Tiga Pilar Kecamatan Karangpawitan Laksanakan Pengamanan Logistik Pemilu 2024

oleh -355 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Sabtu, 17 Februari 2024. Forkopimcam Karangpawitan turun langsung mengawasi pelaksanaan pengamanan pengembalian logistik pemilu dari PPS ke Gudang PPK Karangpawitan.

Dalam pengamanan logistik tersebut dikawal ketat oleh anggota Koramil 1102/Karangpawitan Kodim O611/Garut, anggota Polsek Karangpawitan Polres Garut dan satpol PP kecamatan Karangpawitan.

banner 336x280

Kapolsek Karangpawitan, AKP Nurdin Jaelani.SH. menegaskan kepada para awak media bahwa Polri dan TNI hanya melaksanakan pengamanan saja.

Selain itu Kapolsek menerangkan bahwa penjemputan logistik dari PPS ke gudang PPK Karangpawitan hari kemarin pelaksanaan dan hari ini merupakan yang terakhir, jadi sebanyak 446 TPS sudah menyerahkan logistik pemilu 2024 ke gudang PPK Karangpawitan.

Ditempat yang sama Ketua PPK Karangpawitan, Kamaludin mengucapkan terimakasih atas dukungan dan bantuan Forkopimcam Karangpawitan yang dari awal persiapan pemilu Samapi saat ini telah membantu kelancaran pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Karangpawitan.

Kamaludin berharap pemilu di wilayah Kecamatan Karangpawitan khususnya bisa berjalan damai, aman dan lancar.

Kecamatan Karangpawitan merupakan kecamatan di-Kabupaten Garut yang memiliki jumlah TPS terbanyak yaitu 446 TPS yang tersebar di 16 Desa dan 4 Kelurahan. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.