Apel Gabungan Cipta Kondisi Malam Minggu di Kecamatan Karangpawitan Sebagai Salahsatu Media Penyerapan Informasi

oleh -488 Dilihat
oleh
banner 468x60

GARUT – Sabtu, 02 Maret 2024. Bertempat di pelataran parkir Kantor Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Forcopimcam Karangpawitan laksanakan apel gabungan cipta kondisi malam Minggu yang diikuti oleh Kasi Trantib Kecamatan Karangpawitan, para Lurah se-Kecamatan Karangpawitan, Kades dan Perwakilan dari beberapa pemerintahan Desa, Kasi Trantib Kecamatan Karangpawitan, Anggota Polsek Karangpawitan dan Anggota Koramil 1102/Karangpawitan.

Forkopimcam Karangpawitan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel gabungan yang telah menyempatkan dan menyisihkan waktunya untuk ikut hadir dalam apel gabungan cipta kondisi malam minggu.

banner 336x280

Selain itu Forkopimcam Karangpawitan memberi apresiasi kepada semua pihak dan kepada seluruh masyarakat khususnya yang berada di wilayah Kecamatan Karangpawitan yang telah bersama-sama menciptakan pemilu 2024 berjalan damai, aman dan lancar.

Forkopimcam Karangpawitan mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk tetap menjaga kondusifitas keamanan lingkungannya masing-masing, serta mengingat sekarang sudah sering hujan dengan curah hujan yang cukup tinggi maka kepada seluruh Kades dan Lurah untuk selalu meninjau wilayahnya dan segera melakukan pemetaan bagi daerah yang rawan bencana.

Ada sesuatu yang menarik dari apel gabungan yang dilaksanakan oleh Forkopimcam Karangpawitan, dimana wartawa kabargarut.com menyaksikan langsung seusai melaksanakan apel gabungan, Forkopimcam Karangpawitan mempersilahkan para peserta apel untuk mencicipi hidangan yang telah disediakan dan terjadi dialog pertukaran dan penyerapan informasi ditiap wilayah pemerintahan Desa maupun Kelurahan kepada Forkopimcam.

Sehingga dengan adanya apel gabungan cipta kondisi ini menjadi suatu media yang sangat efektif dan akurat dalam berbagi informasi baik permasalahan atau keadaan situasi ditiap wilayah yang berada di wilayah Kecamatan Karangpawitan. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.