Taraweh Keliling Pemdes Tanjungsari Menjadi Media Silaturahmi Dengan Warga

oleh -219 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Selasa, 26 Maret 2024. Dalam memasuki bula suci Ramdhan 1445 H/2024 M, Pemerintahan Desa Tanjungsari laksanakan Taraweh Keliling ( TarLing).

Taraweh keliling yang dilaksanakan oleh pemerintahan Desa Tanjungsari, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, dihadiri langsung oleh Kades Tanjungsari.

banner 336x280

Kades Tanjungsari, Yudi Nurjaman mengatakan kepada wartawan kabargarut.com bahwa taraweh keliling ini selain menjalankan ibadah shalat sunah taraweh dibulan suci Ramadhan, tetapi menjadi media silaturahmi antar pemerintahan Desa Tanjungsari bersama warga.

Seperti halnya taweh malam ini yang dilaksanakan di-Kampung Cikalong RW06, dimana Yudi bisa langsung berinteraksi dengan para warga mendengar keluhan atau masukan dari warga demi kemajuan bersama.

Yudi menjelaskan bahwa tarling ini atau teraweh keliling ini sudah terjadwal jadi tiap malam keliling kesetiap RW, dimana Yudi pun berharap dengan adanya kegiatan tarling ini bisa lebih mendekatkan warga dengan pemerintahan Desa Tanjungsari sehingga tidak ada jarak lagi antara warga dengan pemerintahan Desa Tanjungsari.

Selain itu Yudi pun berpesan kepada seluruh warga Desa Tanjungsari dibulan yang penuh rahmat dan ampunan ini hindari perbuatan yang merugikan diri sendiri dan orang lain seperti menyalakan petasan, perang sarung dan menggunakan knalpot brong, semoga dibulan suci ini kita bisa beribadah dengan khusu. ( Abo ) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.