Relawan LKS Al-Hikmah Garut Bagikan 1.000 Tin/Ember Kurma Kepada 10 Pesantren di-Kabupaten Garut.

oleh -246 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Senin, 25 Maret 2024. Pemberi Bantuan Kumpulan Amal Jariyah Negara Brunei Darussalam dengan Fasilitatornya Ust Agus melalui relawan LKS Al-Hikmah Garut (Ust Dani) bagikan 1.000 tin/ember Kurma untuk 10 pesantren yang ada di Garut.

LKS Al-Hikmah Garut adalah Lembaga Kesejahteraan Sosial yang salah satu program unggulan nya adalah bergerak dibidang sosial dan Kemanusiaan dan menjadi Mitra Pemerintah Khususnya dari Dinas Sosial Kabupaten dan Berakreditasi A dari Kementerian Sosial RI.

banner 336x280

Menurut keterangan salah satu relawan LKS Al-Hikmah Garut, Wahyu Rustiandi bahwa kegiatan berbagi ini rutin dilaksanakan setiap bulan Ramdhan, tentu saja dengan jenis bantuan yang berbeda.

Wahyu menjelaskan bahwa selain kurma, pihaknya juga pernah mewakafkan Al’Quran sesuai bantuan yang diterima dari donatur.

Wahyu berharap kegiatan sosial ini bisa lebih mempererat ukhuwah islamiah.

Wahyu juga mengajak kepada para donatur mari bersama-sama untuk saling berbagi, terutama di bulan yang sangat baik ini, bulan yang penuh berkah untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.