PPK Karangpawitan Memiliki Ruangan Media Center

oleh -358 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Dalam mengsukseskan Pemilu 2024, PPK Kecamatan Karangpawitan membuat terobosan yang sangat luar biasa dengan mengadakan Media Center PPK Karangpawitan.

Adanya Media Center PPK Karangpawitan mendapat dukungan dari Forkopimcam Karangpawitan terbukti dengan Forkopimcam bersedia menyediakan tempat untuk dijadikan Media Center PPK Karangpawitan.

banner 336x280

Dalam keterangannya, Forkopimcam Karangpawitan sangat mendukung adanya Media Center PPK ini, dan menyebut Media Center PPK ini suatu terobosan diera digital yang sangat fositif dan harus kita dukung bersama.

Forkopimcam menerangkan dengan adanya Media Center PPK ini semua data dan informasi dari tiap TPS terkumpul dan terpusat dimedia center PPK.

Dukungan Forkopimcam bukan hanya sekedar menyiapkan ruangan untuk Media Center tetapi akan menyiapkan piket untuk menjaga keamanan di Media Center tersebut.

Diwaktu yang sama Ketua PPK Kecamatan Karangpawitan, Kamaludin mengucapkan terimakasih atas dukungan yang sangat luar biasa dari Forkopimcam Karangpawitan.

Kamaludin mengucapkan terimakasih juga kepada para Kapus yang selama ini ikut membantu kami dalam penanganan kesehatan dan pemeriksaan kesehatan gratis untuk panitia pemilu di Kecamatan Karangpawitan.

Kamaludin berharap dengan adanya Media Center PPK ini bisa menjadi pusat data dan informasi selama pemilu. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.