Memasuki Masa Tenang Kampanye 2024, Panwaslu Kecamatan Karangpawitan Amankan APK

oleh -355 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – 11 Februari 2024. Memasuki masa tenang Panwaslu Kecamatan Karangpawitan dibantu TNI – Polri dan Satpol PP Kecamatan Karangpawitan amankan Alat Peraga Kampanye ( APK ).

Menurut keterangan anggota Panwaslu Kecamatan Karangpawitan devisi Penanganan, Penyelenggara dan Penyelesaian Sengketa ( P3S), Aan Nurdiana menerangkan bahwa kegiatan hari ini pengamanan APK dilaksanakan sepanjang jalan utama yang berada di wilayah Kecamatan Karangpawitan.

banner 336x280

Dalam kegiatan tersebut Aan mengatakan bahwa pengaman APK ini Panwaslu Kecamatan Karangpawitan dibantu oleh Kasi Trantib Kecamatan, Satpol PP Kecamatan Karangpawitan, Anggota Koramil 1102/Karangpawitan, Anggota Polsek Karangpawitan dan alat angkut APK menggunakan satu unit armada pengangkut sampah milik Kecamatan Karangpawitan.

Aan menambahkan untuk pengamanan APK ditiap wilayah Desa dan Kelurahan sudah dilaksanakan oleh Panwaslu Kelurahan Desa ( PKD ).

Aan mengajak kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Karangpawitan khususnya bisa menciptakan pemilu 2024 ini menjadi pemilu yang damai, aman dan lancar.

Menurut informasi Kecamatan Karangpawitan merupakan Kecamatan dengan jumlah TPS terbanyak di Kabupaten Garut dengan jumlah TPS Sebanyak 446 TPS. ( Abo ) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.