PPK Karangpawitan Laksanakan Rapat Koordinasi Menjelang Sidang Pleno

oleh -359 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Minggu, 14 Februari 2024. Bertempat di Media Center PPK Karangpawitan, Kabupaten Garut, PPK Karangpawitan laksanakan rapat koordinasi menjelang sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024.

Dalam rapat koordinasi tersebut ikut dihadiri oleh Forkopimcam Karangpawitan, Sekmat Karangpawitan dan Panwaslu Kecamatan Karangpawitan.

banner 336x280

Ketua PPK Karangpawitan, Kamaludin menerangkan bahwa perubahan jadwal pleno yang seharusnya hari senin bisa dilaksanakan ternyata harus diundur menjadi hari selasa tanggal 20 Februari 2024 sesuai keputusan dari KPU.

Dikesempatan yang sama Forkopimcam Karangpawitan meminta kepada PPK Karangpawitan agar mempersiapkan segala sesuatu dalam pelaksanaan sidang pleno nanti.

Forcopimcam juga menerangkan dengan persiapan yang matang insyaAllah rapat pleno nanti bisa berjalan lancar, selain itu Forkopimcam juga menyarankan agar PPK lebih sering berkoordinasi dengan panwaslu Kecamatan tentang teknis pelaksanaan rapat pleno nanti.

Forkopimcam berharap pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara akhir pemilu 2024 bisa berjalan lancar tanpa ekses. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.