PPK Karangpawitan Gelar Sidang Pleno Rekapitulasi Perhitungan Suara Pemilu 2024

oleh -417 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Selasa, 20 Februari 2024. Sesuai arahan dari KPU untuk pelaksanaan sidang pleno rekapitulasi perhitungan suara pemilu 2024 harus dilaksanakan secara serentak dimulai dari hari Selasa 20 Februari 2024.

Sebelum dilaksanakan sidang pleno, Forkopimcam Karangpawitan laksanakan apel gabungan siaga.

banner 336x280

Dimana dalam apel gabungan tersebut Forkopimcam Karangpawitan berpesan agar kondusifitas disaat rapat pleno bisa terjaga.

Selain itu Forkopimcam juga meminta untuk tim keamanan dari unsur TNI – Polri agar berkoordinasi dengan Komandannya untuk tetap menjaga keamanan saat sidang pleno dilaksanakan.

Menurut keterangan Ketua PPK Karangpawitan, Kamaludin bahwa untuk rapat pleno hari ini baru 3 desa dan 1 Kelurahan, dimana menurut keterangan dari Ketua PPK, 3 Desa dan 1 Kelurahan tersebut memiliki jumlah TPS terbanyak diwilayah Kecamatan Karangpawitan yaitu Desa Suci, Kelurahan Lebak Jaya, Desa Lebak Agung dan Desa Godog.

Dalam pantauan media kabargarut.com sidang pleno yang dilaksanakan pukul 12.30 WIB dan saat berita ini ditayangkan pukul 19.20 WIB, Sidang pleno masih berlangsung. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.