Forkopimcam Karangpawitan Laksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Posyandu Cristal14

oleh -387 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Rabu, 21 Februari 2024. Berlokasi di Perum Cempaka jl Sunan Gunung jati, blok 5 RT01 RW14, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, Forkopimcam Karangpawitan laksanakan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung posyandu Cristal14.

Dalam pelaksanaan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung posyandu Cristal14 ikut dihadiri, Forkopimcam Karangpawitan, Lurah Lebak Jaya, Kapus Cempaka, Kasi Trantib Kecamatan Karangpawitan, Babinsa dan Bhabinkantibmas Kelurahan Lebak Jaya, para Kader, Ketua RW05, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Forkopimcam Karangpawitan dalam sambutannya mengatakan bahwa diperum Cempaka ini hebat dimana ditiap RW memiliki posyandunya masing-masing.

Selain itu Forkopimcam juga merasa bangga atas semangat gotong royong warga perm Cempaka ini dalam tiap kegiatan sosial semua warga ikut terlibat.

Forkopimcam berharap gedung posyandu Cristal14 dalam pengerjaannya ada dalam kelancaran dan nantinya gedung posyandu ini bisa menjadi gedung serbaguna.

Menurut informasi pembangunan posyandu cristal14 ini bersumber dari dana kelurahan tahun anggaran 2024 sebesar Rp141.000.000;, dengan luas bangunan 9x4m. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.