Persiapan Pelayanan di Bulan Ramadhan, Jajaran Direksi dan Karyawan PDAM Tirta Intan Garut Laksanakan Apel Gabungan di SOR Ciatel

oleh -392 Dilihat
oleh
banner 468x60

Kabar Garut-

Dalam rangka persiapan pelayanan air bersih di bulan Ramadhan, Perumda Air Minum Tirta Intan Garut menggelar Apel Gabungan di Area Parkiran Aquatic SOR Ciateul, Kecamatan Tarogong Kidul, kabupaten Garut, Jawa Barat, Jumat (8/3/2024).

banner 336x280

Kegiatan Apel Gabungan diikuti oleh Jajaran Direksi dan Seluruh Karyawan di Lingkungan Perumda Air Minum Tirta Intan Garut. Dalam pelaksaanaan apel tersebut, seluruh peserta mendapatkan pembinaan dan pengarahan dari Sekda Kabupaten Garut, Drs. H. Nurdin Yana, MH, yang hadir menjadi Pembina Apel Gabungan.

Dihadapan peserta Apel, Drs. H. Nurdin Yana, SH, MH, memberikan arahan agar seluruh pegawai bahu-membahu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan dan masyarakat kabupaten Garut.

“Apabila ada pengaduan, segera tanggapi dan tindak lanjuti (quick respon) karena tugas kita adalah melayani. Maka dari itu berikan pelayanan terbaik dan pastikan air mengalir ke setiap rumah pelanggan,” ujarnya.

Sekda Garut menyatakan, dengan formasi yang sangat dasyat maka kita tingkatkan kinerja sesuai dengan mars PDAM.

“Terus jaga komitment kinerja, jaga terus kekompakan dan kerjasama. Bekerjalah dengan penuh integritas dan loyalitas, jangan melihat siapa pemimpinnya. Tugas kita bekerja, maka bekerjalah dengan penuh keikhlasan,” ucap Sekda Garut dalam pesannya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, menindak lanjuti arahan Sekda Garut, Direktur Perumda Air Minum Tirta Intan Garut, Dr. H. Aja Rowikarim, meminta agar seluruh Karyawan bekerja dengan serius untuk memberikan pelayanan yang maksimal.

“Apalagi di bulan ramadhan, kebutuhan air bersih cukup tinggi, maka kita harus menjaga kontinuitas air ke pelanggan. Dan, untuk penanganan pengaduan, lanjut Dirut, keluhan kebocoran, jaringan tersumbat atau terkendala dengan ketidak lancaran air, tim respon dan reaksi cepat telah disiapkan,” tutur Dirut PDAM Tirta Intan Garut.

RED_KG

()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.