Menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1445 H, 65 KPM Desa Sindanggalih Mendapat BLT DD Rp900.000;

oleh -374 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – 06 Maret 2024. Bertempat di gedung serbaguna Weninggalih, Desa Sindanggalih, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. Pemdes Sindanggalih salurkan BLT DD Rp900.000; untuk 3 bulan yaitu bulan Januari, Februari dan Maret 2024 kepada 65 KPM.

Dalam penyaluran BLT DD tersebut ikut dihadiri Ketua BPD Sindanggalih H. Maman Rohman, Pendamping Desa Sindanggalih Suki Nur Muhamad, Babinsa Desa Sindanggalih Sertu Agus Supriadi anggota Koramil 1102/Karangpawitan dan tamu undangan lainnya.

banner 336x280

Ketua BPD Sindanggalih, H. Maman Rohman dalam pidatonya meminta maaf kepada para KPM penerima BLT DD bahwa Kades Sindanggalih tidak bisa hadir dikarenakan ada keperluan yang tidak bisa ditinggalkan.

Selain itu H. Maman Rohman menyampaikan pesan dari Kades Sindanggalih dalam menghadapi bulan suci Ramadhan meminta maaf jika ada kesalahan baik itu dari pak Kades khususnya, umumnya seluruh yang terlibat dipemerintahan Desa Sindaggalih.

Selain itu H. Maman juga meminta kerjasama khususnya kepada seluruh KPM penerima BLT DD, umumnya kepada seluruh warga Desa Sindanggalih untuk bisa membayar pajak PBB tepat waktu.

Dalam penyaluran BLT DD tersebut berjalan lancar dan aman.
Menurut informasi penyaluran BLT DD mengambil alokasi dari dana desa tahun anggaran 2024 dengan perhitungan maksimal 25%.

Dalam penyaluran BLT DD di Desa Sindanggalih selain KPM lansia terdapat juga KPM Disabilitas. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.