Disperindag Garut Bersama Forkopimcam Karangpawitan Laksanakan Jumsih

oleh -375 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Jumat, 08 Maret 2024. Disperindag Kabupaten Garut bersama Forkopimcam Karangpawitan laksanakan baksos Jumsih.

Camat Karangpawitan, Drs.Dadi Djakaria.M.Si. dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Disperindag Garut, personil TNI – Polri, Lurah Suci Kaler beserta staf, Kades Suci beserta perangkatnya dan peserta pelaksana jumsih lainnya.

banner 336x280

Drs.Dadi Djakaria.M.Si. menerangkan bahwa gerakan jumsih ini sudah menjadi agenda rutin di tiap wilayah yang berada dikecamatan Karangpawitan baik ditiap Desa maupun ditiap Kelurahan.

Selain itu Drs.Dadi Djakaria.M.Si. mengajak untuk lebih melibatkan banyak warga dalam kegiatan jumsih, selain kebersihan itu sebagian dari iman, Drs.Dadi Djakaria.M.Si. menambahkan bahwa dengan kebersihan baik dirumah, wilayah sekitar tempat kita tinggal akan terciptanya kesehatan lingkungan dan kenyamanan linkungan juga.

Selain gerakan Jumsih adajuga sosialisasi dari anggota Polres Garut mengenai Ops Keselamatan Lodaya 2024 yang dimulai dari tanggal 04 sampai 17 Maret 2024.

Dalam kegiatan Jumsih tersebut menurut informasi merupakan jadwal rutin bagi Disperindag Garut dan Jumat ini merupakan Jumat kedua bagi Disperindag Garut dalam melaksanakan jumsih diwilayah Kecamatan Karangpawitan.

Gerakan Jumsih atau Jumat bersih dimulai dari titik kumpul diwilayah bunderan suci lalu menyebar membersihkan sampah pinggir jalan raya menurut kelompok yang sudah disepakati bersama. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.