Seluruh Kades dan Lurah di Kecamatan Karangpawitan Hadiri Apel Gabungan Cipta Kondisi Malam Minggu

oleh -390 Dilihat
oleh
banner 468x60

GARUT – Sabtu, 09 Maret 2024. Dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, seluruh Kades dan Lurah di wilayah Kecamatan Karangpawitan hadir dalam apel gabungan cipta kondisi malam minggu.

Apel gabungan yang dilaksanakan di pelataran parkir Kantor Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, selain para Kades dan Lurah diikuti juga oleh anggota Koramil 1102/Krp, anggota Polsek Karangpawitan, Kasi Trantib Kecamatan Karangpawitan serta perwakil staf Kelurahan dan perangkat Desa.

banner 336x280

Forkopimcam Karangpawitan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta apel gabungan yang telah menyempatkan dan menyisihkan waktunya untuk ikut hadir dalam apel gabungan cipta kondisi malam minggu.

Selain itu Forkopimcam Karangpawitan berpesan kepada seluruh peserta apel gabungan untuk selalu menjaga kondusifitas dilingkungan masing-masing.

Dalam menjaga kondusifitas di bulan suci Ramadhan, Forkopimcam berpesan agar siskamling terus dilaksanakan dan tegur dengan sopan apabila ada saudara kita atau tetangga kita yang menggunakan knalpot brong atau menyalakan petasan yang mana semua itu bisa mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar.

Dalam apel gabungan Forkopimcam berpesan, sesungguhnya keamanan dan kenyamanan bisa diciptakan dengan kesadaran bersama, tutup rapat celah yang bisa menciptakan tindakan kriminal, dan selamat melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan.

Apel gabungan cipta kondisi malam minggu kali ini dilaksanakan juga sesi saling maaf memaafkan dimulai dari Forkopimcam yang menghampiri peserta apel gabungan, dan apel gabungan pun diakhiri dengan makan malam bersama. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.