Sebanyak 1.350 KPM di Desa Lebak Agung Terima Bantuan Beras dari Kemensos

oleh -286 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Minggu, 17 Maret 2024. Bertempat diaula kantor Desa Lebak Agung, Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut, sebanyak 1.350 KPM mendapat bantuan sosial pangan berupa bantuan beras masing-masing KPM mendapat 10Kg beras.

Kades Lebak Agung, Oman mengatakan bahwa bantuan beras ini berasal dari Kemensos RI dalam program ketahanan pangan.

banner 336x280

Oman menjelaskan bahwa dengan meroketnya harga beras menjadi permasalahan baru yang dihadapi oleh warganya, maka dengan adanya bantuan beras ini bisa menjadi salah satu solusi bagi warganya dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Oman berharap dalam bulan suci Ramadhan ini, kita bisa menjalani ibadah puasa dengan khusyu, dan Oman pun berharap harga beras bisa kembali normal dan perekonomian warganya bisa segera pulih.

Menurut informasi penyaluran bantuan beras ini untuk 1.350 KPM dibagi dua dan dilaksanakan selama dua hari yaitu hari Minggu yaitu saat ini dan esok hari yaitu hari Senin.

Dalam penyaluran bantuan beras tersebut terpantau perangkat Desa dan Kades Lebak Agung dimana seharusnya libur ini ikut membantu dalam proses penyaluran bantuan beras tersebut, sehingga penyaluran bantuan beras tersebut terpantau aman dan tertib. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.