Camat Beserta Unsur Forkopimcam Karangpawitan Laksana Monitoring Penyaluran Bantuan Beras

oleh -355 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Sabtu, 16 Maret 2024. Dengan melambungnya harga beras dipasaran yang kini mencapai Rp17.000; per kilogramnya, sangat berdampak pada perekonomian masyarakat.

Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu dalam mengatasi masalah pangan, pemerintahan pusat melalui Kemensos telah menyalurkan kembali bantuan pangan berupa bantuan beras 10kg untuk per KPMnya, dimana bantuan tersebut disalurkan dibulan ini.

banner 336x280

Dalam penyaluran bantuan beras yang dilaksankan oleh PT POS Indonesia, Camat bersama unsur Forkopimcam Karangpawitan, Kabupaten Garut laksanakan monitoring langsung kelapangan.

Dalam monitoring penyaluran bantuan beras bulog, Camat beserta unsur Forkopimcam Karangpawitan memastikan kwalitas beras layak konsumsi dan dipastika juga bantuan beras tersebut langsung diterima oleh para KPM.

Camat Karangpawitan, Drs.Dadi Djakaria.M.Si,. bersama unsur Forkopimcam Karangpawitan mengucapan terimakasih kepada Kemensos dan Bulog atas bantuan beras yang telah diterima oleh para KPM khususnya diwilayah Kecamatan Karangpawitan.

Dimana menurut Camat, dengan harga beras yang masih tinggi, bantuan beras saat ini sangat dinantikan oleh warga dalam memenuhi kebutuhan pangannya, apalagi saat ini sudah memasuki bulan suci Ramadhan jadi beras yang menjadi makanan pokok kita harus tersedia.

Camat berharap bantuan pangan beras ini tetap dilanjutkan mengingat masih banyak warga masyarakat yg sangat membutuhkan. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.