Forkopimda Kabupaten Garut Laksanakan Safari Ramadhan di Kecamatan Karangpawitan

oleh -203 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Minggu, 31 Maret 2024. Forkopimda Kabupaten Garut bersama pejabat Pemda Garut dan unsur Forkopimcam yang ada di 16 Kecamatan laksanakan safari Ramadhan di kecamatan Karangpawitan.

Camat Karangpawitan, Drs.Dadi Djakaria.M.Si,. dalam sambutannya mengucapkan suatu kebanggaan bagi Kecamatan Karangpawitan bisa kedatangan Bupati Garut beserta unsur unsur Forkopimda serta para pejabat Pemda dan Forkopimcam dari 16 Kecamatan.

banner 336x280

Selain itu Camat mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya UPT Puskesmas yang sangat sigap dalam menangani keluhan kesehatan dan kecalakaan warga.

“Kepada pak Kapolres terimakasih atas kerjasamanya melalui Kapolsek Karangpawitan beserta anggota yang telah menyelenggarakan apel gabungan tiap malam minggu dimana kondusifitas diwilayah Kecamatan Karangpawitan sekarang sudah terjaga baik, serta UPT PUPR yang paling banyak kerjaannya, Dinas Lingkungan Hidup yang membantu wilayah Kecamatan Karangpawitan mengatasi sampah yang terus terang sampah itu masih kompleks, serta kepada Disperindag yang membantu warga kami dalam membantu mengatasi mahalnya harga beras denga operasi pasar murah,” ucap Camat.

Dikesempatan yang sama, PJ Bupati Garut, Drs. H. Barnas Adjidin. M.M, M.M.Pd,. dalam pidatonya mengucapkan terimakasih atas sambutan Forkopimcam Karangpawitan, selain itu PJ Bupati Garut mengingatkan warga masyarakat Kabupaten Garut khususnya warga Kecamatan Karangpawitan agar anak-anak melaksanakan pendidikan sekolah demi meningkatkan SDM dan ekonomi dimasa depan.

Dalam safari Ramadhan Forkopimda Kabupaten Garut bersama rombongan melaksanakan buka bersama di kantor Kecamatan Karangpawitan dan melaksanakan shalat sunat taraweh berjamaah dimasjid besar Karangpawitan serta penyerahan simbolis dana hibah dan bantuan sembako dari BAZNAS Kabupaten Garut.

Dalam acara tersebut turut hadir juga para kades dan Lurah serta Kepala Puskesmas se-Kecamatan Karangpawitan dan ibu-ibu Kader PKK. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.