Ibu PJ Ketua TP PKK Kabupaten Garut Hadiri Kegiatan Pembinaan Pengurus TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan

oleh -426 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Jumat, 22 Maret 2024. Bertempat diaula kantor Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Ibu PJ Ketua PKK Kabupaten Garut hadiri kegiatan pembinaan pengurus TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan, dimana kegiatan yang dilaksanakan diaula kantor Kecamatan Karangpawitan diikuti oleh TP PKK dari dua Kecamatan yaitu Kecamatan Karangpawitan dan Kecamatan Garut Kota.

Camat Karangpawitan, Drs.Dadi Djakaria.M.Si. selaku pembina TP PKK Kecamatan Karangpawitan merasa bangga bisa kedatangan ibu PJ Ketua TP PKK Kabupaten Garut dan mengucapkan selamat datang di Kecamatan Karangpawitan.

banner 336x280

Drs.Dadi Djakaria.M.Si. mengatakan bahwa keberadaan PKK sangatlah penting, karena dengan adanya ibu-ibu PKK bisa ikut membantu membangun wilayah dengan cara melalui program peningkatan ekonomi warga dengan cara membangun UMKM, ikut mensosialisasikan informasi kepada warga, ikut mencegah stunting dan banyak hal lainnya.

Dikesempatan yang sama ibu PJ Ketua TP PKK Kabupaten Garut, Sri Kartika mengucapkan terimakasih kepada Camat Karangpawitan yang telah memberikan tempat untuk kegiatan hari ini dan ucapan terimakasih juga kepada TP PKK yang telah hadir diruangan ini dalam kegiatan hari ini.

Sri Kartika juga mengaku sudah merasa betah tinggal di Garut, sedangkan untuk para TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan yang hadir hari ini dapat memberikan ilmunya dan menginformasinya dalam kegiatan ini kepada anggota TP PKK diwilayahnya.

Dalam kegiatan pembinaan pengurus TP PKK Kecamatan, Desa dan Kelurahan selain diikuti oleh TP PKK di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Garut Kota dan Kecamatan Karangpawitan ikut hadir juga Kabid PLKB Kabupaten Garut dan Staf. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.