Warga Dihimbau Untuk Selalu Tetap Waspada dan Mengungsi Ke Tempat yang Aman, Ungkap Danramil

Kabar Garut – Warga bersama Angggota Babinsa Kadungora dan anggota polsek kadungora melaksanakan kerja bakti membersihkan longsoran tanah di jalan Cijapati jangkurang Kecamatan Leles Kabupaten Garut, Selasa (12/01/21).

Longsor tersebut mengakibatkan air yang berada di jalan tersebut meluap ke Desa Rancasalak dan Desa Karang mulya.

Danramil 1108/Kadungora Kapten Inf Dandan Zaeni mengatakan anggota Babinsa koramil 1108/Kadungora bersama warga bahu membahu membersihkan tanah akibat longsoran tanah ke perkampungan.

Danramil menghimbau kepada warga yang berada di sekitae daerah yang rawan longsor selalu waspada dan apabila curah hujan cukup besar segera mengungsi ke daerah aman.

“ Saat ini curah hujan cukup tinggi, warga dihimbau untuk selalu tetap waspada dan mengungsi ke tempat yang aman,” tandas Danramil.

Baca Juga :   Ditangkap Polisi, Pembunuh Gadis yang Jasadnya Tertancap Bambu

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Gelar Aksi Sosial Donor Darah, PKK Kota Wetan bersama Kecamatan Garut Kota

Rab Jan 13 , 2021
Kabar Garut – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Kota Wetan bekerjasama dengan TP PKK Kecamatan Garut Kota, gelar acara donor darah, di aula kelurahan, pada Senin (11/01/2021). Acara ini diadakan untuk memenuhi kebutuhan darah yang terus meningkat di masa pandemi Covid-19, sementara pasokan darah cenderung menurun. “Kita […]
error: Content is protected !!