Warga Desa Cihurip Semangat Gotong Royong Bangun Masjid

Kabar Garut – Semangat gotong royong masih tumbuh subur dan melekat di kalangan masyarakat pedesaan. Hal tersebut ditunjukan warga Rt.08 Rw.02 Desa Cihurip Kecamatan Cihurip. Mereka bahu membahu membangun masjid dengan cara bergotong royong.

Warga terlihat kompak gotong royong bekerja membangun Masjid Jami Al Hasanah. Mereka secara sukarela berbondong – bondong untuk mewujudkan mimpi mereka memiliki tempat ibadah yang nyaman. Sabtu, (13-02-2021).

Ketua RW.08 Desa Cihurip Dede Somad Apay, yang ikut langsung dalam pelaksanaan gotong royong pembangunan masjid tersebut mengaku sangat gembira dan bangga melihat jiwa gotong royong yang ditunjukan warganya.

“Gotong royong adalah karakteristik masyarakat Desa Cihurip secara turun temurun yang telah terwariskan, dan masih rerjaga samapai dengan sekarang, ” paparnya.

Baca Juga :   Petugas parkir liar penganiaya warga wajib dihukum, kata Dishub Garut

Ia pun menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk menjaga terus kekompakan dan kegotongroyongan yang sudah lama membudaya di desa cihurip.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Semangat Warga Desa Cihurip Gotong Royong Bangun Masjid”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Terima Penyaluran BPNT Mandiri Bagi 177 KPM di Desa Cempaka Garut

Sel Feb 16 , 2021
Kabar Garut – Agen e-waroeng Al Fatih, milik Ai Winda Kamaludin, salurkan komoditi Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT) Mandiri, bagi 177 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Campaka, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut, Minggu (13/02/2021). Pemilik agen Toko Al Fatih, Ai Winda Kamaludin, saat dilokasi mengatakan, penyaluran komoditi BPNT ini terdiri dari […]
error: Content is protected !!