Wanita Telanjang di Pusat Perbelanjaan Tasikmalaya

Kabar Garut – Jagat maya dibuat heboh dengan kemunculan sejumlah Video menunjukkan aksi seorang perempuan telanjang di salah satu Pusat Perbelanjaan di Kota Tasikmalaya, Rabu (17/02/2021).

Sedikitnya tiga buah video yang beredar mengabadikan perempuan muda jalan-jalan serta duduk dalam keadaan telanjang di lahan parkir sebuah super market.

Perempuan ini hanya mengenakan pakaian dalam dengan menggunakan sepatu hitam corak putih serta kenakan jam tangan. Sang perempuan juga membawa kantong warna coklat dan kantong plastik warna hitam.

“Awalnya dia turun dari Angkot 03 sudah telanjang mau ke Supermarket (Maya Sari) dia mau masuk masih pagi tapi gak diizinkan oleh satpam,” ucap Gayot, petugas parkir depan pusat perbelanjaan, ditemui dilokasi.

Meski telanjang, perempuan ini diakui saksi menyambung saat diajak komunikasi. Bahkan, yang bersangkutan sempat menerima pakaian yang diberikan petugas keamanan mall.

Baca Juga :   Pencuri Celengan di Tarogong Kidul Diduga Juga Sebagai Pembunuh Weni Tania

Sejumlah warga juga menawarinya makanan hingga kopi. Perempuan ini, sempat menolak makanan namun menerima kopi.

“Dia nyambung kalau ngobrol. Dia dikasih pakaian sama pak satpam mall diterima. Terus dia dikasih makan nolak maunya kopi,” tambah Gayot.

Belum diketahui penyebab perempuan ini jalan-jalan telanjang. Namun, saksi menyebutkan yang bersangkutan diduga alami stres. Ia sempat mengaku sakit hati sama laki-laki.

“Saya lihat kaya stres tapi dia mengaku sakit hati sama laki-laki sampai kepikirian jadi kitu,” ucap Gayot.

Sampai sejauh ini belum bisa dikonfirmasi identitas perempuan ini. Pihak mall di Jalan Pasar Wetan Kota Tasikmalaya belum bisa dikonfirmasi.

Kapolsek Cihideung Kompol Zaenal mengaku masih menelusuri mengenai video tersebut. “Kami masih telusuri,” katanya.

Artikel ini dimuat juga pada www.gosipgarut.id dengan judul “Heboh Video Wanita Telanjang di Pusat Perbelanjaan Tasikmalaya”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Aas Kosasih Ketua Baznas Masuk Struktural Pengurus MUI Garut

Kam Feb 18 , 2021
Kabar Garut – Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut, H. Rd. Aas Kosasih S. Ag, M. Si, masuk dalam struktural kepengurusan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Garut masa bhakti 2020-2025. Di lembaga ini, ia menjabat sebagai Ketua I Bidang Pemberdayaan Ekonomi Ummat. Dengan bergabungnya pada jajaran pengurus MUI […]
error: Content is protected !!