1 Maret 2021

KABAR GARUT

Menyajikan Fakta dan Realita Seputar Garut

Wakil Bupati Garut Santuni Puluhan Anak Yatim di Desa Tegalgede Pakenjeng

Kabar Garut – Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, memberikan santunan kepada puluhan anak yatim piatu di Desa Tegalgede, Kecamatan Pakenjeng, Senin (08/02/2021).

Helmi Budiman mengatakan anak yatim dan orang terlantar harus di pelihara oleh kita bersama. Selain itu, kepedulian kita terhadap anak yatim menjadi tanggungjawab bersama yang memberikan kebahagian bagi mereka.

Ia menuturkan program kepedulian sosial menjadi tanggung jawab kita bersama sesuai yang diamanatkan dalam UUD 1945.

“Pemerintah daerah tidak bisa secara langsung memelihara, namun program kepedulian sosial anak yatim tetap menjadi tanggung jawab kita bersama sebagaimana yang diamanatkan oleh UUD 45 tersebut,” ujar Wabup.

Helmi mengajak kepada masyarakat untuk peduli dengan anak yatim karena mereka membutuhkan perhatian agar bisa menjadi generasi yang berakhlak mulia.

Baca Juga :   789 Pasien Gejala Ringan Masih Isolasi Mandiri di Rumah, Covid-19 Garut Sentuh 7.157 Kasus Positif

“Selanjutnya, kita harus peduli dengan anak yatim untuk selalu berbagi karena mereka memerlukan perhatian untuk tumbuh sebagai generasi yang berakhlak mulia ditengah masyarakat,” pungkasnya.

Artikel ini dimuat juga pada www.porosgarut.com dengan judul “Helmi Budiman Santuni Puluhan Anak Yatim di Desa Tegalgede Pakenjeng”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :
error: Content is protected !!