Wakil Bupati Garut Menghadiri Peresmian Masjid di Cigedug, Inilah Harapannya

Kabar Garut – Wakil Bupati (Wabup) Garut dr Helmi Budiman menghadiri peresmian Masjid Umar Bin Khatab di Desa Cinta Nagara, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Sabtu (27/03/2021). Dalam sambutannya, Wabup Helmi berharap, agar warga masyarakat sarana ibadah tersebut.

“Dalam kesempatan ini saya menyampaikan rasa syukur atas terwujudnya pembangunan mesjid ini yang sangat di nanti-nanti warga dan juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar,” tutur Helmi.

Wabup Helmi berharap, peresmian masjid tersebut menjadi langkah besar bagi masyarakat untuk lebih memantapkan ibadah. Masjid ini, kata Helmi, tidak hanya dibangun sebagai suatu bangunan saja, tapi dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Sebagai umat muslim, saya harapkan masjid menjadi ladang ibadah kita semua, mari kita pergunakan dan rawat sebaik-baiknya. Rumah Allah ini jangan sampai sepi, mari kita ramaikan setiap saat, ajak keluarga kita untuk beribadah, manfaatkan masjid ini untuk anak-anak kita menambah ilmu pengetahuan Agama,” ungkapnya.

Baca Juga :   Ditemukan Jasad Wanita Tanpa Kepala dan Anus Tertancap Bambu Gemparkan Garut

Ditambahkan Helmi, masjid ini didirikan dengan tujuan agar masyarakat dapat beribadah secara khidmat dan ia berharap, di tahun ini masjid tersebut dapat digunakan untuk salat tarawih di bulan Ramadhan dan kegiatan ibadah lainnya,” harap Helmi diakhir sambutannya.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Hadir dalam Peresmian Masjid, Wakil Bupati Garut : Rumah Allah Ini Jangan Sampai Sepi

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Pasien Terpapar Covid-19 di Garut Hampir Capai 8.000 Orang

Sab Mar 27 , 2021
Kabar Garut – Jumlah pasien terpapar virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Garut terus bertambah. Berdasarkan data resmi dari Sub Devisi Pencegahan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, hingga pukul 19.45 WIB pada Jumat malam 26 Maret 2021, tercatat pasien positif 7.974 orang. Angka tersebut naik dari hari sebelumnya dengan […]
error: Content is protected !!