Wabup Sampaikan Duka Cita, Tokoh Pendidikan Garut Meninggal

Kabar Garut – Atas meninggalnya almarhum tokoh pendidikan Kabupaten Garut, H Amas Setiana, Wakil Bupati (Wabup) Garut dr Helmi Budiman, menyampaikan ucapan belasungkawa. Almarhum adalah Komite Etik Yayasan Dharma Husada Insani Garut / STIKES Karsa Husada, Penasehat Bidang Kesehatan Kabupaten Garut dan selaku Dewan Pembina DPD PPNI cabang Garut.

“Saya atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kabupaten Garut menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya dengan meninggalnya bapak Hc H Amas Setiana, semoga keluarga yang ditingalkan tetap sabar dan diberikan kekuatan oleh Allah menghadapi cobaan ini,” tutur Wakil Bupati Garut, usai melaksanakan shalat jenazah almarhum, pada Minggu (14/02/2021).

Lanjut disampaikan Wabup, Ia mengaku terpukul saat mendengar kabar meningalnya seorang tokoh pendidikan di Kabupaten Garut, merupakan seorang yang terus berjuang tak mengenal lelah dan selalu menjadi inspirasi bagi kita semua.

Baca Juga :   Baru Saja Bebas, Mantan Kadispora Garut Dieksekusi Jaksa Gegara Kasus Lain

“Jujur saja saya merasa kehilangan salah seorang tokoh terbaik Kabupaten Garut dan berandil besar dalam membangun Kabupaten Garut dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” bebernya.

Wabup Helmi berharap, jasa dan kontribusi almarhum dalam membangun Kabupaten Garut khususnya di bidang pendidikan dapat menjadi penyemangat masyarakat dan pemerintah setempat untuk membangun daerahnya.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Tokoh Pendidikan Garut Meninggal, Wabup Sampaikan Duka Cita”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Pokdarkamtibmas dan Paguyuban Asgar Adakan Baksos Perbaikan Jalan Poros di Pakenjeng Garut

Sel Feb 16 , 2021
Kabar Garut – Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdarkamtibmas) Bhayangkara Sektor Pakenjeng bersama Pengurus Seni Budaya Paguyuban Asgar melaksanakan kegiatan kerja bakti perbaikan jalan poros tanjakan Kampung Cisurian, Desa Talagawangi, Kecamatan Pakenjeng, Kabupaten Garut, Minggu (14/02/2021). Ketua Pokdarkamtibas Sektor Pakenjeng, Setiyawan mengatakan, giat kerja bakti dilakukan pengurus Pokdarkamtibmas dan […]
error: Content is protected !!