Untuk Memburu Pencuri Ranmor Bersenpi Polres Garut Terjunkan Tim Khusus

Kabar Garut – Kepolisian Resor Garut menerjunkan tim khusus (timsus) untuk memburu pencuri sepeda motor yang dilaporkan telah melakukan aksi kejahatannya menggunakan senjata api (senpi) di Kabupaten Garut.

“Sudah di ‘mapping’ Kasatreskrim, kita bagi tim, bentuknya timsus (tim khusus),” kata Kepala Kepolisian Resor Garut AKBP Adi Benny Cahyono kepada wartawan, Selasa (2/2/2021)

Ia menuturkan, tim khusus melibatkan semua satuan di Polres Garut itu diterjunkan untuk melakukan operasi memburu pelaku kejahatan jalanan di seluruh tempat, khususnya kawasan rawan kejahatan.

Jajaran Polres Garut, kata Adi, sudah bergerak ke lapangan untuk memburu pelaku setelah adanya kabar penodongan yang diduga menggunakan senjata api terhadap warga.

Baca Juga :   Ditemukan Jasad Wanita Tanpa Kepala dan Anus Tertancap Bambu Gemparkan Garut

“Selain itu juga penguatan pengawasan ditambah patroli masif dari Reskrim dan Sabhara,” ujarnya.

Adi mengungkapkan sudah menetapkan tempat yang dinilai rawan atau sering terjadi kejahatan di jalanan, termasuk di minimarket.

Tempat itu, lanjut dia, tidak hanya kawasan perkotaan Garut, kejahatan juga sering terjadi di wilayah lain seperti Garut bagian utara yakni Kecamatan Malangbong.

“Ada enam titik yang kita ‘mapping’ rawan,” terang Adi.

Sebelumnya seorang warga melaporkan adanya aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan dua orang dengan membawa senjata api di wilayah Jayawaras, Kecamatan Tarogong Kidul, Jumat (29/1/2021) malam.

Sumber : www.gosipgarut.id

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Total Jadi 206, Tiga Pasien Covid-19 di Garut Meninggal Dunia

Rab Feb 3 , 2021
Kabar Garut – Lagi, tiga pasien positif Covid-19 di Kabupaten Garut kembali meninggal dunia, Selasa (2/2/2021). Total jumlah kematian terpapar Covid-19 di Garut bertambah menjadi sebanyak 206 kasus. Ketiga pasien merupakan lansia berumur 60 tahun ke atas, terdiri atas dua laki-laki dan satu perempuan. Koordinator Komunikasi Publik/Humas Satuan Tugas Penanganan […]
error: Content is protected !!