Transfortasi Mati Total Akibat dari Amblasnya Jalan Menuju Objek Wisata Sayang Heulang Pameungpeuk

Kabar Garut – Jalan raya menuju objek wisata Pantai Sayang Heulang di wilayah Garut Selatan, tepatnya di Desa Mancagahar, Kecamatan Pameungpeuk, terputus dan amblas sekitar pukul 15.00 WIB, Senin (13/02/2021). Akibat amblasnya jalan tersebut, jalan objek wisata tak bisa dilalui.

Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cikelet, Darwin, yang saat kejadian melewati lokasi mengatakan, bahwa amblas dan putusnya jalan tersebut sekitar pukul 15.00 WIB.

“Iya tadi sekitar waktu ashar pukul 15.00 WIB,” ujar Darwin, melalui sambungan telepon.

Darwin juga menyampaikan, amblas dan putusnya jalan tersebut diduga akibat adanya pergeseran tanah dan tidak kuatnya pondasi jembatan.

“Ini sudah ketahuan dari satu bulan lalu, hanya saja belum ada action dari pemerintah setempat,” ucapnya.

Baca Juga :   Warga Kota Garut yang Berkecukupan Hanya 6 Ribu Keluarga saja

Ia berharap, jalan tersebut segera ditangani oleh dinas terkait, turun ke lapangan untuk memperbaiki. Karena pada saat ini, dampak dari putusnya jalan, otomatis transfortasi mati total tidak bisa dilalui.

“Objek wisata menuju ke Pantai Sayang Heulang ditutup sementara,” pungkasnya.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Jalan Menuju Objek Wisata Sayang Heulang Pameungpeuk Amblas, Transfortasi Mati Total

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Dinkes Garut Angkat Bicara Terkait Kabar Guru Lumpuh Usai Vaksinasi

Sel Mar 16 , 2021
Kabar Garut – Seorang guru di Kabupaten Garut dikabarkan mengalami kelumpuhan usai vaksinasi COVID-19. Dinas Kesehatan (Dinkes) Garut turun tangan langsung mengecek informasi yang menghebohkan tersebut. Kabar guru berinisial E, warga Kecamatan Leles, itu lumpuh menjadi perbincangan setelah tersebar tangkapan layar berisi pesan dari kerabat guru tersebut via WhatsApp. Dalam pesan tersebut, […]
error: Content is protected !!