Tim Medis Puskesmas Melakukan Vaksinasi Kepada Para Pendidik di Citeras Malangbong Garut

Kabar Garut – Dinas Kesehatan terus gencar melakukan vaksinasi kepada para tenaga kependidikan di Kabupaten Garut. Hal ini dalam rangka persiapan pencanangan Gerakan Ayo Masuk Sekolah yang direncanakan bulan Juli pada tahun ajaran baru 2021. Tak terkecuali di wilayah kerja Puskesmas Citeras Kecamatan Malangbong pada Sabtu (27/03/2021).

Tim Medis Puskesmas melakukan vaksinasi kepada para pendidik di Madrasah Tsanawiyah (MTs) Ma’arif 2 Malangbong. Pemberian vaksinasi di halaman Puskesmas Citeras, yang langsung disaksikan dihadiri Kepala Puskesmas H Cece Ahmad Jalari SKM.

“Vaksin ini untuk tenaga pendidik, kepala sekolah dan guru serta staf dari berbagai sekolah yang ada dalam wilayah kerja kami,” ujar Cece, disela kegiatan, Sabtu (27/03/2021).

Baca Juga :   Makin Ganas, Bupati Garut Akan Fasilitasi Pasien Isolasi Mandiri

Program vaksinasi ini, kata Cece, untuk guru sekolah baik SLTA maupun SLTP. Tahap pertama kata Cece, sudah selesai pada hari Kamis (25/03/2021), yakni pondok pesantren atau sekolah An Nur yang cukup banyak tenaga pengajarnya, selesai di tahap pertama termasuk pondok pesantren Al Hufaz.

“Kami datang langsung ke An Nur jemput bola. Tapi yang sebagian sisanya sekolah lain yang belum, kami mengadakan vaksinasinya di Puskesmas langsung. Alhamdulillah saat ini masih berlangsung vaksinasi dan sekarang pelayanan untuk MTs Ma’arif 2 Cirangkong,” jelasnya.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Puskesmas Citeras Malangbong Garut Berikan Vaksin untuk Tenaga Pendidik

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Rugi Miliaran Rupiah, Pabrik Kasur-Karpet di Garut Terbakar

Sen Mar 29 , 2021
Kabar Garut – Sebuah pabrik pembuatan kasur karpet (surpet) yang ada di Kecamatan Samarang, Garut ludes terbakar. Polisi menyebut, pemilik rugi miliaran rupiah. Kebakaran itu terjadi Senin (29/3/2021) pagi tadi di Kampung Somong, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut. “Kejadiannya sekitar jam 7 pagi. Rame-rame warga ada kebakaran katanya, ternyata pabrik surpet yang […]
error: Content is protected !!