Tim Evaluasi Sinergitas Kerja Kunjungi Kecamatan Cikajang, Rangkaian Hari Jadi Garut Ke-208

Kabar Garut – Masih dalam rangkaian penilaian, Ketua Tim 1 Evaluasi Sinergistas Kecamatan Kabupaten Garut, kali ini berkunjung ke Kecamatan Cikajang, pada Kamis (28/01/2021). Tim Evaluasi yang diketuai H Muksin S Sos M Si (Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika) melakukan serangkaian penilaian dan evaluasi sebagaimana wilayah-wilayah kecamatan lainnya di Kabupaten Garut.

Camat Cikajang Undang Saripudin S Sos M Si, usai acara menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan evaluasi yang rutin dalam setiap tahunnya, menghadapi hari jadi Kabupaten Garut yang mana saat ini ke-208 di tahun 2021.

“Yang pada intinya kita semua aparatur kecamatan dinilai, apakah kita dalam melaksanakan tugas ini sudah sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya. maka yang ditanya oleh tim penilai itu disamping dilihat data-datanya, apa yang saya sampaikan, sesuai atau tidak dengan fakta lapangan,” ujar Undang.

Baca Juga :   PISP Menyampaikan Apresiasi Nakes Garut yang Telah Menjalankan Vaksinasi Covid-19

Para stakeholder yang ada, sambung Undang, seperti UPT, para Kepala Desa, tokoh masyarakat dan agama dan lembaga lain yang ada di wilayah kerja kecamatan, apa yang telah dicapai dan dilakukan di tahun 2020.

“Hasil dari kegiatan ini nanti di rumuskan di tingkat kabupaten oleh tim tidak langsung sekarang. biasanya pas di hari jadi Garut, karena tidak hanya Kecamatan Cikajang yang dinilai, ada 42 kecamatan,” papar Camat Undang.

Tim penilai yang diketuai H Muksin ini, bersama anggota tim lainnya yakni H Budi Darmawan (Kabag Organisasi Setda), para Kepala Bidang dan Sub Bidang dari perwakilan SKPD di Kabupaten Garut.

Sumber : hariangarutnews.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Sekda Definitif Pilihan Bupati Garut

Jum Jan 29 , 2021
Kabar Garut – Bupati Garut, Rudy Gunawan, secara resmi mengumumkan Sekretaris Daerah Kabupaten Garut yang baru, yaitu Nurdin Yana (Asisten Pemerintahan Umum dan Kesra Setda Kabupaten Garut). Ditunjuknya Nurdin Yana sudah mendapatkan persetujuan dari Wakil Ketua DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Kabupaten Garut, Wakil Bupati Garut, dan Penjabat (Pj.) Sekda […]
error: Content is protected !!