Sudah Tewas 3 Hari Lalu, Mayat Perempuan Anus Ditusuk Bambu di Sucinaraja

Kabar Garut – Mayat perempuan anus ditusuk bambu di Sucinaraja diperkirakan sudah tewas selama 3 hari. Mayat perempuan itu membusuk.

Mayat perempuan anus ditusuk bambu itu ditemukan di pinggir Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut.

Kondisi mayat perempuan itu mengenaskan. Mayat itu mengenakan baju merah dan celana biru. Celana itu dalam keadaan terbuka dan dengan anus yang ditusuk bambu sepanjang 60 cm. Mayat perempuan anus ditusuk bambu itu ditemukan, Jumat (5/2/2021) pukul 08.00 WIB.

Mayat perempuan anus ditusuk bambu itu ditemukan disemak-semak. Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Di lubang anus tertancap bambu,” kata Ipda Muslih.

Baca Juga :   Gumuk Pasir Tungtung Karang di Garut yang Kerap Dijuluki "Sahara Van Garut"

Jasad perempuan itu ditemukan tanpa ada identits pukul 08.00 WIB.

Polisi memperkirakan mayat perempuan anus tertancap bambu itu sudah tewas 3 hari lalu. Sehingga mayatnya membusuk.

Diduga kuat si perempuan itu dibunuh. Tapi polisi belum menyimpulkan.

Artikel ini dimuat juga pada bogor.suara.com dengan judul ” Mayat Perempuan Anus Ditusuk Bambu di Sucinaraja Sudah Tewas 3 Hari Lalu “

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Ribuan Anak Ayam Tewas Terbakar, Peternakan Dilalap Api

Sen Feb 8 , 2021
Kabar Garut – Ribuan ternak ayam tewas setelah peternakan di Desa Mekargalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut dilalap si jago merah. Peristiwa ini terjadi pada Jumat (5/2/2021) dini hari sekira pukul 03.04 WIB. Kepala Bidang Operasi Kebakaran Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Garut, Wawan Sobarwan mengatakan, kebakaran tersebut melanda bangunan peternakan […]
error: Content is protected !!