Sopir Terjepit, Dua Mobil Elf Jurusan Garut – Bungbulang Bertabrakan

Kabar Garut – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas pada Minggu (21/02/2021). Dua mobil elf bertabrakan di kebun teh Cisandaan, Jalan Raya Sumadra, Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Garut, sehingga menyebabkan kedua sopir terjepit.

Dua mobil elf yang tabrakan tersebut adalah angkutan umum jurusan Garut – Bungbulang, satu dari arah Bungbulang dan satu lagi dari arah Garut.

Kanit Laka Lantas Polres Garut Ipda Priyo mengatakan, kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa, namun ada enam orang luka ringan.

“Korban luka ringan enam orang, untuk sementara para korban sudah mendapatkan penanganan dari puskesmas setempat,” kata dia.

Prio menegaskan, untuk sementara pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih dalam karena penyidik laka lantas sedang dalam penanganan olah TKP.

Baca Juga :   Ponpes Garut Memproduksi Kopi Khas Garut Untuk Kebutuhan Komersial

“Untuk dugaan kecelakaan sementara dari tim unit penyidik laka lantas sedang olah TKP,” katanya.

Supir elf sempat terjepit akibat kecalakaan tersebut, namun berhasil dievakuasi.

“Untuk supir sudah terevakuasi, dikarenakan pintu tidak bisa dibuka, dan saat ini sudah di puskemas, dan barang bukti diamankan di Polsek,” ujar Prio.

Artikel ini dimuat juga pada www.gosipgarut.id dengan judul “Dua Mobil Elf Jurusan Garut – Bungbulang Bertabrakan, Sopir Terjepit”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Bupati Garut Semestinya Beri Keterangan kepada Penyidik, Kasus Pasar Leles

Sen Feb 22 , 2021
Kabar Garut – Pendiri Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Padjajaran, Hasanuddin, menyoroti pernyataan Bupati Rudy Gunawan yang menantang Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jawa Barat untuk mengejar pemenang lelang pada proyek pembangunan pasar Leles Kabupaten Garut, bukan hanya mentersangkakan subkontraktor saja. Menurut Hasanuddin, dengan mempedomani asas praduga tak bersalah dan menghormati proses penyidikan […]
error: Content is protected !!