Siap Ikuti Penjaringan di Wilayah Priangan, Sejumlah Atlet Pelatprov PBSI Garut

Kabar Garut – Pelaksanaan penjaringan seleksi atlet Pelatprov Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Garut, yang dilaksanakan pada Minggu kemarin. Kini siap mengikuti tahapan seleksi di tingkat Priangan.

Ketua PBSI Kabupaten Garut, Dodi Gustari mengatakan, dalam penjaringan seleksi atlet Pelatprov PBSI Garut itu sudah muncul 20 Orang Atlet diantaranya Tunggal Remaja Putra dan Tunggal Remaja Putri, selain itu juga Tunggal Pemula Putra juga Tunggal Pemula Putri. Mereka siap untuk maju mengikuti tahapan seleksi selanjutnya di tingkat Priangan.

“Alhamdulillah dari seleksi atlet PelatProv Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kabupaten Garut yang dilakukan secara maraton pada Minggu kemarin, kini sudah muncul beberapa Atlet yang siap kita ikut sertakan dalam penjaringan seleksi di tingkat Priangan,” ujar Dodi, Selasa, (16/2/2021).

Guna memenuhi kuota, Pihak PBSI Garut akan menambah sejumlah atlet yang nantinya bisa ikut penjaringan berdasarkan hasil dari Tim PBSI Garut.

“Jadi untuk memenuhi kuota agar ikut dalam penjaringan di Wilayah Priangan, kita juga merekomendasi kan sejumlah atlet yang memiliki bakat, akan tetapi hal itu juga tentunya hasil penilaian PBSI Garut,” ungkapnya

Baca Juga :   Ini Akibat Pecinta Alam Renangi Pantai Laut Selatan di Garut

Adapun Finalis hasil Seleksi PBSI Garut: Kategori Finalis Seleksi Pelatprov Jawa Barat Tunggal Pemula Putra

1.-PB. ARG : Rizky Maulana Supian
2.-PB. Hikmah : Arief Azis Suleman
3.-PB. ARG : Muhammad Fikri R
4.-PB. AURA : Fadlan Azimal Hakim

Finalis Seleksi Pelatprov Jawa Barat Tunggal Pemula Putri

1.-PB. SAS : Tammy Fesiaputri Ananda
2.-PB. NIRMALA : Tasya Aulia R
3.-PB.ARG : Indi Andini Agustin
4.-PB.MUTISAN : Nazmi Saami N

Finalis Seleksi Pelatprov Jawa Barat Tunggal Remaja Putra

1.- PB.ARG : Achmad Nur Rizky
2.- PB.ARG : Muhammad Fahmi A
3.- PB.HMH : Haidar Muhamad H
4.- PB.BMM : Nadrata Syahdan K

Finalis Seleksi Pelatprov Jawa Barat Tunggal Remaja Putri

1.- PB.MUTISAN : Nabila Permata Ayu
2.- PB.HARUMAN : Rahel

Artikel ini dimua juga pada www.porosgarut.com dengan judul “Sejumlah Atlet Pelatprov PBSI Garut, Siap Ikuti Penjaringan di Wilayah Priangan”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Bupati Garut Pimpin Upacara Peringatan Hari Jadi ke-208 Garut

Rab Feb 17 , 2021
Kabar Garut – Kabupaten Garut kini telah genap berusia 208 tahun, Bupati Garut Rudy Gunawan memimpin upacara peringatan Hari Jadi Garut (HJG) dengan tema “Percepatan Pemulihan Ekonomi Masyarakat dan Penguatan Perlindungan Sosial” yang diselenggarakan di Lapangan Otto Iskandar Dinata, Alun-Alun Garut, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (16/2/2021).  Bertindak selaku […]
error: Content is protected !!