Serahkan Bantuan PK KNPI Bayongbong Pada Korban Tanah Longsor

Kabar Garut – Bencana tanah longsor yang terjadi di Kp. Cipager Desa Karyamekar Kecamatan Cilawu Kabupatan Garut membuat semua pihak merasa empati.

Tak terkecuali PK KNPI Kecamatan Bayongbong. Maka, pada Senin (15/2) PK KNPI Bayongbong menyerahkan bantuan ke Posko Bencana Tanah Longsor Desa Karyamekar.

Bantuan diserahkan oleh Sekretaris PK KNPI Bayongbong, Hilman Gumilar sebagai perwakilan dan diterima oleh Kepala Desa Karyamekar, Sonjaya.

“Kami turut merasakan apa yang warga di sini rasakan. Untuk itu kami datang kemari untuk turut berduka atas musibah yang menimpa, semoga cepat tertangani dan kembali normal.” ucap hilman

Adapun bantuan yang diberikan adalah Air Mineral dan Biskuit untuk Bayi. “Ini hasil koordinasi kita sebelumnya dengan pihak relawan, bahwa di sini kekurangan air mineral untuk minum dan makanan bayi,” imbuhnya.

Baca Juga :   Pokdarkamtibmas dan Paguyuban Asgar Adakan Baksos Perbaikan Jalan Poros di Pakenjeng Garut

“Untuk itu hari ini, kami menyerahkan meskipun tidak banyak tapi mudah-mudahan bisa sedikit meringankan,” pungkas Hilman.

Perwakilan PK KNPI Bayongbong yang hadir berjumlah 6 orang. Setelah menyerahkan bantuan rombongan langsung meninjau lokasi bencana.

Pengurus PK KNPI Kec. Bayongbong yang hadir yaitu, Hilman Gumilar (Sekjen), Deni Wahdani (Bendahara), Aji Hanifah (Wk. Bendahara), Gun Gun Imat R (Bid. Polhukham), Yudi Winardi (Bid. Hankam) dan Yeyen Sustini (Bid. Perempuan dan Anak).

Artikel ini dimuat juga pada grahabignews.com dengan judul “PK KNPI Bayongbong Serahkan Bantuan Pada Korban Tanah Longsor”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Pemkab Garut Siapkan Rp 8 M untuk Relokasi Korban Longsor di Cilawu

Kam Feb 18 , 2021
Kabar Garut – Warga Cilawu, Garut yang terdampak longsor mengerikan beberapa waktu lalu akan direlokasi. Pemda menyiapkan anggaran dan tempat relokasi bagi para korban longsor. Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan pemerintah daerah menyiapkan anggaran sebesar Rp 8 miliar untuk merelokasi puluhan korban di sana. “Sudah kita siapkan, ada anggaran kurang […]
error: Content is protected !!