Seorang Pedagang di Garut Bacok Temannya Pakai Golok Dikarenakan Menenggak Miras

Kabar Garut – Minuman keras (miras) selama ini memang kerap memicu perselisihan di antara warga, termasuk juga menjadi pintu aksi kejahatan. Begitupun yang terjadi di Garut, seorang pedagang kaki lima membacok temannya menggunakan golok setelah dipengaruhi minuman keras.

Pelaku berinisial BS (43) kemudian ditangkap aparat kepolisian. Motif pelaku membacok temannya berinisial AH (45) itu karena tersinggung sama kata-kata korban.

Panit Reskrim Polsek Garut Kota, Ipda Amirudin Latif mengungkapkan, awalnya pelaku BS minum-minuman keras bersama AH di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kota Wetan, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut.

“Saat keduanya mabuk, mungkin ngomongnya ngaco ke sana kemari sampai kemudian sempat ribut. Korban saat itu menurut pelaku melakukan aksi sok jago sehingga pelaku merasa tersinggung. Pelaku kemudian menganiaya korban menggunakan sebilah golok,” ujarnya, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga :   Gantikan PSBB Proporsional PPKM Skala Mikro Resmi Diberlakukan di Garut

Akibat aksi tersebut, korban AH saat itu mengalami luka cukup serius di bagian belakang kepalanya karena dibacok BS. AH mengalami luka sepanjang 10 sentimeter sehingga harus mendapatkan tindakan serius.

Pihaknya, diakui Amir, menerima laporan tersebut dan langsung mengamankan pelaku penganiayaan. “Dari tangan pelaku kita amankan sebilah golok yang digunakan membacok korban,” ucapnya.

Saat ini, pelaku sudah diamankan di Polsek Garut Kota untuk proses lebih lanjut. Korban, tengah menjalani perawatan di RSUD dr Slamet Garut karena lukanya cukup parah.

Sumber : Gosip Garut

Edior : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

PISP Meminta Pemkab Garut Menyiapkan Skenario Vaksin Mandiri

Sen Jan 4 , 2021
Kabar Garut – Pendiri Pusat Informasi Study Pembangunan (PISP), Hasanuddin, meminta Pemerintah Kabupaten Garut melalui Tim Gugus Tugas menyiapkan skenario vaksin mandiri di samping menyiapkan dan memfasilitasi vaksin gratis untuk mencegah dan mengatasi penyebaran virus Covid-19. “Vaksin mandiri ini ditujukan kepada perusahaan yang beroperasi, berusaha, atau berdomisili di Kabupaten Garut. […]
error: Content is protected !!