Seniman Cukur Rambut Garut Galang Dana Cukur Amal untuk Korban Bencana Bersama ACT

Kabar Garut – Gabungan seniman cukur rambut dan Aksi Cepat Tanggap Garut (ACT) gelar aksi kemanusiaan galang dana “Seniman Cukur Garut Peduli Bencana Nasional” di area Lapangan Olahraga Kerkof Garut, pada Minggu, (14/02/2021)

Kegiatan yang di gagas Eldy yang merupakan pemilik Eldy Barbersif mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian komunitas tukang cukur rambut terhadap korban bencana yang terjadi di Garut dan wilayah lainnya di Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut, merupakan gabungan dari beberapa komunitas cukur rambut, yakni, Persatuan Pangkas Rambut Garut (PPRG), Barber School Abah atox, Ka’er 24 Barber tools, LPK Baraya Desa, Barberhood Garut , dan Barber School Abah Hada.

“Untuk pemangkas yang hadir lebih dari tigapuluh orang, sedangkan yang memangkas hanya sebelas orang,” ucap Edly.

Sementara itu partnership ACT Garut Ali Gopar mengatakan, bahwa kegiatan dari awal sampai akhir berjalan dengan lancar, meskipun jumlah masyarakat yang ikut serta dalam kegiatan cukur hanya sekitar 25 orang dikarenakan pengunjung kawasan lapangan kerkof masih sepi.

Baca Juga :   Terima Bantuan Sedekah Pangan dari ACT Garut, Lansia dan Duafha di Tarogong Kidul

“Banyak masyarakat yang menganggap masih PSBB dan belum tahu bahwa lapangan Kerkof sudah buka dan terbuka untuk umum,” kata Ali.

Ali juga mengucapkan terimakasih untuk warga Garut yang berkunjung ke lapangan Kerkof dan sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan cukur amal ataupun langsung donasi.

Di akhir kegiatan pihak ACT dan perwakilan dari seniman cukur rambut melakukan penyerahan hasil cukur rambut dan penggalangan dana. Seluruh hasil penggalangan akan disalurkan seluruhnya kepada Aksi Cepat Tanggap Garut.

Artikel ini dimuat juga pada hariangarutnews.com dengan judul “Bersama ACT, Seniman Cukur Rambut Garut Galang Dana Cukur Amal untuk Korban Bencana”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Ditemukan Seorang Mahasiswa Tewas saat Berlibur di Pantai Cikaso Garut

Rab Feb 17 , 2021
Kabar Garut – Seorang mahasiswa bernama Fahri (22) dinyatakan hilang karena terseret ombak saat berenang di Pantai Cikaso, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Diketahui Fahri mahasiswa hilang tersebut merupakan warga Bandung yang sedang berlibur bersama empat orang temannya di Pantai Cikaso. Petugas gabungan langsung melakukan pencarian setelah mendapatkan laporan mahasiswa hilang […]
error: Content is protected !!