Sebelumnya Sempat Hadiri Pernikahan, Istri Bupati Garut Terpapar Covid-19

Kabar Garut – Istri Bupati Garut Rudy Gunawan, Diah Kurniasari, terpapar Covid-19 usai menjalani uji usap. Beberapa hari sebelum dinyatakan positif Covid-19, Diah bersama suaminya diketahui sempat menghadiri kegiatan pernikahan di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut.

Humas tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut, Yeni Yunita membenarkan bahwa istri orang nomor satu di Garut terpapar virus corona. “Betul ibu terpapar (virus Covid-19),” kata Yeni, Kamis (4/2/2021).

Diah diketahui terkonfirmasi positif Covid-19 pada Selasa (2/2/2021), lalu dievakuasi untuk menjalani isolasi pada Rabu (3/2/2021) malam. Yeni menyebut bahwa saat ini Diah sedang menjalani isolasi di RSUD dr Slamet Garut.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, fotonya sempat menyebar di media sosial saat tengah menghadiri pernikahan bersama suaminya. Dari informasi yang dihimpun, pernikahan tersebut digelar di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Tarogong Kidul pada Minggu (31/1/2021).

Baca Juga :   Warga Desa Sukanagara Dapat Pelatihan Pembuatan Pupuk Organik

Dari dua foto yang diterima di salah satu foto, Diah tampak melakukan swafoto bersama beberapa perempuan lainnya tanpa menggunakan masker. Di foto yang kedua pun, ia bersama Bupati Garut dan sejumlah orang lainnya tampak berfoto bersama, juga dengan tidak menggunakan masker.

Sementara itu, Bupati Garut Rudy Gunawan, kepada wartawan menyebut bahwa walau hasil tes usap istrinya positif Covid-19, hasil tes usapnya negatif. “Hasil swab PCR yang diterima hari Selasa (3/2/2021) Ibu dinyatakan positif terpapar Covid-19. Hasil swab PCR yang dikeluarkan rumah sakit yang sama, Alhamdulillah saya negatif,” kata Rudy.

Artikel ini dimuat juga pada www.gosipgarut.id dengan judul ” Istri Bupati Garut Terpapar Covid-19, Sebelumnya Sempat Hadiri Pernikahan “

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Sejumlah Rumah Rusak Berat, Pergerakan Tanah Kembali Terjadi di Singajaya

Jum Feb 5 , 2021
Kabar Garut – Pergerakan tanah kembali terjadi di Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, Selasa (02/02/2021). Sejumlah rumah milik warga dan fasilitas umum rusak berat. Peristiwa tersebut terjadi di Kampung Cikadu, Desa Girimukti, Kecamatan Singajaya, Kabupaten Garut, sekira pukul 21:30 WIB. “Ya benar, kejadiannya hari selasa jam 09:30 WIB, saat hujan deras” […]
error: Content is protected !!