Satpol PP Dibantu TNI/Polri Urai Kerumunan di Bank BNI Garut

Kabar Garut – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Garut dibantu TNI/Polri menertibkan kerumunan masyarakat saat mengantri Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) di Bank BNI Cabang Garut Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kamis (15/04/2021).

“Karena kondisinya berkerumun sekitar ratusan orang ya, makanya saya tadi tertibkan dan minta mereka memperhatikan phyisical distancing (Jaga jarak),” kata Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Garut, Muhamad Topan Sandi.

Kabid Trantib Satpol PP Kabupaten Garut, Muhamad Topan Sandi, dibantu pihak TNI/Polri tampak berjibaku mengurai kerumunan yang terjadi di Bank BNI Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kamis (15/04/2021).

Topan menyayangkan masih rendahnya kesadaran masyarakat untuk menghidari terjadinya kerumunan di tengah lonjakan kasus positif Covid-19.

Baca Juga :   Anggota TNI dan Warga Tandu Ibu Mau Melahirkan, Jalan Tertutup Longsor di Garut

“Iya tadi saya imbau dibantu oleh TNI/Polri dan pegawai agar masyarakat satu sama lain bisa menjaga jarak. Semua memang memakai masker hanya jaga jarak nya saja yang tidak diperhatikan,” ujarnya.

Sebelumnya Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Garut sudah berulangkali menegur kerumunan penerima bantuan yang terjadi di Bank BNI. Di lokasi, guna mengurai kerumunan dalam tahap pencairan, tampak terpampang himbauan spanduk yang dipasang pihak BNI bahwa Bank hanya menerima 400 orang setiap hari.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Lagi, Satpol PP Dibantu TNI/Polri Urai Kerumunan di Bank BNI Garut

Editor: Antariksa Group

Bagikan :

Next Post

Baznas Garut Gencarkan Program Berbagi Takjil Selama Bulan Ramadhan

Kam Apr 15 , 2021
Kabar Garut – Momentum bulan suci Ramadhan tahun 1442 Hijriyyah atau 2021 Masehi, Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Garut gencarkan berbhakti untuk negeri dalam program Berbagi Takjil. Sedikitnya 150 sampai 200 dus makanan dan minuman untuk Takjil dalam dua hari terakhir, dibagikan secara cuma-cuma kepada warga sekitar Kota Garut. […]
error: Content is protected !!