Rudy Gunawan Serahkan Bantuan dari Pemprov Jabar untuk Desa Kertamukti dan Linggamanik

Kabar Garut – Bupati Garut, Rudy Gunawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yang telah memberikan bantuan sosial untuk dua desa yang ada di Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, yakni Desa Kertamukti dan Desa Linggmanik.

“Hari ini tentu kita berterima kasih ada bantuan modal dari Bapak Gubernur, atas bantuan sosial untuk Desa Kertamukti, dan Desa Linggamanik,” ucap Bupati dalam sambutannya saat apel gabungan di Lapangan Setda, Senin (22/2/2021).

Bantuan sosial Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) tahun 2020 ini diberikan kepada Kelompok Usaha Bersama Fakir Miskin di dua desa itu masing-masing mendapatkan modal sebesar Rp 30 juta.

Bupati Garut menyatakan, kedua desa tadi merupakan daerah terpencil, dan pihaknya telah melakukan perbaikan secara bertahap.

Baca Juga :   Dinas Pemadam Kebakaran Kembali Lakukan Evakuasi Pelepasan Cincin Terhadap Remaja Usia 17 Tahun

Prigram pembangunan, seperti akses jalan sudah mulai dilakukan di wilayah dua desa tersebut.

Rudy berharap bantuan yang telah diberikan ini bisa digunakan sebagaimana mestinya agar bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak.

“Semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat, dan digunakan sebagaimana peruntukannya,” pungkasnya.

Artikel ini dimuat juga pada www.porosgarut.com dengan judul “Bupati Garut Serahkan Bantuan dari Pemprov Jabar untuk Desa Kertamukti dan Linggamanik”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Tersangka Kasus Proyek Pasar Leles yaitu PNS Pemkab Garut

Sel Feb 23 , 2021
Kabar Garut – Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Pemkab Garut ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus proyek revitalisasi Pasar Leles yang mangkrak. Pemkab Garut menyiapkan bantuan hukum. Kabar mengenai adanya seorang PNS Pemkab Garut yang ditetapkan tersangka oleh pihak kejaksaan dibenarkan Bupati Garut Rudy Gunawan. “Memang betul ada satu orang tersangka. […]
error: Content is protected !!