Resign Dari Tempat Kerja, Menghilang 3 Hari Dibunuh Pacar, Sosok Mayar Wanita Tewas Mengenaskan

Kabar Garut – Misteri penemuan mayat wanita dengan kondisi tertusuk bambu pada bagian dubur di bantaran Sungai Cimalaka Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Kabupaten Garut, Jawa Barat, telah terkuak. Korban bernama Weni Tania (21) itu dipastikan merupakan korban pembunuhan. Polisi pun telah mengungkap sejumlah fakta di balik temuan mayat tersebut.

Korban Dikenal Pendiam, Polisi Kesulitan Ungkap Kasus Kematian Wanita Tertancap Bambu Dikenal sebagai pekerja pabrik, tetapi baru saja resign Kepala Desa Sindangratu Yuyu Sunia mengatakan, korban dikenal sebagai pekerja pabrik. Pabrik yang dimaksud berada di Kecamatan Wanaraja. Namun, Weni sudah keluar dari pabrik itu 10 hari sebelum kejadian.

Pengakuan Pembunuh Wanita yang Tewas dengan Bambu Tertancap, Emosi Korban Tiba-tiba Ajak Putus Dia juga dikenal pendiam sehingga tidak banyak yang tahu tentang kesehariannya. Ayah Weni selama ini telah meninggal dunia. Sedangkan sang ibu bekerja menjadi tenaga kerja wanita (TKW) di luar negeri.

Weni selama ini tinggal di rumah peninggalan orangtuanya di Kampung Ciloa, Desa Sindangratu, Kecamatan Wanaraja.

Yuyu mengatakan bahwa korban terakhir kali terlihat pada Selasa (2/2/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dengan kata lain, sebelum mayatnya ditemukan, keluarga telah mencari korban yang tiga hari menghilang. Pada hari Selasa, sebelum menghilang, keluarga sempat menghubungi korban pukul 13.00 WIB.

Baca Juga :   Wakil Bupati Garut Himbau Semua Masyarakat dan Pengunjung untuk Senantiasa Hati-Hati Apabila Melewati Jalan Sayang Heulang

“Setelah jam satu siang,¬†handphone-nya sudah tidak bisa dihubungi, besoknya keluarganya mulai melakukan pencarian,” kata dia.

Pada Jumat (5/2/2021), warga di Kampung Muncang dikejutkan dengan penemuan mayat di bantaran Sungai Cimalaka. Mayat Weni ditemukan oleh seorang pencari kayu bakar yang mula-mula mencium bau menyengat.

Saat ditemukan, kondisi mayat Weni telungkup, membengkak, dan berbau busuk. Selain itu, bagian duburnya tertancap bambu sepanjang sekitar 60 sentimeter.

“Diperkirakan sudah tiga hari berada di lokasi ditemukan,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat saat dihubungi, Jumat.

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan, pihaknya sudah menangkap seorang pelaku. “Iya, pelaku sudah diamankan,” jelas Benny singkar lewat aplikasi pesan.

Informasi yang dihimpun Kompas.com, pelaku adalah pacar dari korban. Saat ditangkap polisi, pelaku tengah terjerat kasus lain, yaitu pencurian.

“Iya kasus pencurian,” kata dia. Polisi rencananya akan menggelar rilis kasus ini pada Senin (8/2/2021).

Artikel ini dimuat juga pada regional.kompas.com dengan judul “Sosok Mayat Wanita Tewas Mengenaskan, “Resign” dari Tempat Kerja, Menghilang 3 Hari dan Dibunuh Pacar”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Pada Pemakaman Nakes RSUD dr Slamet yang Terpapar Covid-19 Terjadi Kerumunan Massa

Sel Feb 9 , 2021
Kabar Garut – Tenaga kesehatan RSUD dr Slamet, Sofwan Ambari, Jumat (4/5/2021) sore meninggal dunia karena terpapar Covid-19. Sofwan merupakan tenaga kesehatan yang bertugas sebagai perawat di ruang Ruby RSUD dr Slamet Garut. Ruang Ruby sendiri adalah ruang pelayanan rawat inap bagi pasien yang memiliki riwayat penyakit biasa. Tidak disebutkan […]
error: Content is protected !!