Rapat Pleno PPK Karangpawitan Dalam Rekapitulasi perhitungan suara Pemilu 2024 Berjalan Lancar Tanpa Ekses

oleh -399 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – Sabtu, 24 Februari 2024. PPK Karangpawitan laksanakan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan pemungutan suara pemilu 2024.

Dalam rapat pleno tersebut yang diselenggarakan di Media Center PPK Karangpawitan yang berada diaula kantor Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut ikut dihadiri oleh PPS, Panwaslu Kecamatan, saksi-saksi dari parpol dan Perwakilan dari KPU Provinsi.

banner 336x280

Rapat pleno yang dilaksanakan pukul 11.00 WIB dan berakhir pada pukul 15.00 WIB berjalan lancar.

Ketua PPK Karangpawitan, Kamaludin mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam Karangpawitan yang telah membantu dan mendukung semua kegiatan panitia penyelenggara pemilu 2024, para tim medis dari tiap puskesmas, tim keamanan dari unsur TNI – Polri dan semua pihak yang ikut mendukung da ikut menjaga kondusifitas selama pemilu berlangsung.

Dikesempatan yang sama Forkopimcam Karangpawitan mengucapkan terimakasih dan selamat kepada seluruh panitia penyelenggara pemilu yang telah sukses menyelenggarakan pemungutan suara dari tiap TPS.

Forkopimcam juga mengucapkan terimakasih kepada tim medis dari Puskesmas yang selalu sigap dalam menjaga kesehatan para panitia penyelenggara pemilu dan tentunya juga kepada unsur TNI – Polri dalam hal ini Koramil 1102/Karangpawitan dan Polsek Karangpawitan yang siap sedia menjaga keamanan 24jam.

Forkopimcam berharap suasana damai, aman dan nyaman ini bisa terus dijaga dan dirawat.

Sebagai informasi, Kecamatan Karangpawitan ialah kecamatan yang memiliki jumlah TPS terbanyak di kabupaten Garut dengan total 446 TPS, dengan jumlah TPS terbanyak dikabupaten Garut, Karangpawitan menjadi salah satu Kecamatan yang mendapat perhatian baik diwilayah Kabupaten Garut sendiri maupun diluar wilayah Kabupaten Garut. (Abo) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.