PPS Kelurahan Lebak Jaya Dengan Pengawalan Dari TNI – Polri Salurkan Logistik Pemilu Untuk 42 TPS

oleh -112 Dilihat

Selasa, 13 Februari 2024. PPS Kelurahan Lebak jaya, kecamatan Karangpawitan, kabupaten Garut melaksanakan penyaluran logistik pemilu kepada 42 TPS dengan pengawalan dari anggota TNI Polri.

Kecamatan Karangpawitan merupakan kecamatan di-Kabupaten Garut yang memiliki jumlah TPS terbanyak dan kelurahan Lebak jaya merupakan kelurahan di-Kecamatan karangpawitan yang memiliki jumlah TPS terbanyak yaitu sebanyak 42 TPS.

Ketua PPS Kelurahan Lebak Jaya, Heru alam Purnama, SH. mengatakan bahwa pada hari ini penyaluran logistik pemilu didistribusikan kepada 42 TPS, dan ditargetkan pada sore harinya, seluruh TPS sudah mendapatkan logistik pemilu, agar keesokan harinya saat pemilu dilaksanakan bisa berjalan aman dan lancar, tanpa ada masalah maupun kendala.

Heru berpesan dan berharap agar para panitia pemilu, khususnya KPPS bisa menjaga kesehatannya, disaat nanti sore beres penyaluran logistik para panitia diharapkan istirahat yang cukup dan tidak bergadang agar pada saat hari H, bisa bertugas dengan kondisi tubuh yang bugar.

Untuk pengaman logistik, Heru sudah melakukan koordinasi dengan Forkopimcam Karangpawitan, Pihak TNI – Polri, Linmas serta panwas TPS dari masing – masing TPS untuk melakukan piket digudang logistik. Setiap pendistribusian logistik yang disalurkan ke tiap TPS, penyelenggara pemilu seperti PPS, Panwas Kelurahan serta linmas akan dibantu oleh TNI – Polri dalam hal pengawalan logistik pemilu.

Ketua PPS Lebakjaya Heru Alam menerangkan bahwa di kelurahan Lebak Jaya Insya Allah tidak ada daerah yang rawan dalam hal keamanan, karena pihaknya terus melakukan koordinasi dengan PPK kecamatan Karangpawitan, TNI – Polri dalam hal ini diwakilkan oleh Koramil 1102/Karangpawitan dan Polsek Karangpawitan.

Heru berharap pada pelaksanaan Pemilu 2024 ini, bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar serta sesuai dengan apa yg diharapkan oleh semua pihak. ( Abo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.