PPK Kecamatan Karangpawitan Kumpulkan Seluruh PPS

oleh -112 Dilihat

Garut – Senin, 12 Februari 2024. Bertempat diaula kantor Kecamatan Karangpawitan, Kabupaten Garut. PPK Kecamatan Karangpawitan kumpulkan PPS se-Kecamatan Karangpawitan.

Sekmat Karangpawitan, Taufik Buldani, S.Pdi yang mengikuti acara tersebut berpesan kepada para PPS agar mempersiapkan diri baik tenaga maupun pikiran dalam menghadapi pemilu yang akan segera berlangsung 14 Februari 2024.

Taufik berharap agar pemilu nanti bisa berjalan damai, aman dan lancar serta kita semua diberi kelancaran dan kesehatan oleh Allah SWT.

Dikesempatan yang sama Divisi Teknis PPK Kecamatan Karangpawitan, Nahdly Abdul Rahman menerangkan teknis dalam pemilu, termasuk teknis dalam perhitungan suara hingga teknis dalam mengumpulkan kembali kotak suara dan kertas suara.

Selain itu Nahdly meminta kepada para PPS untuk segera melaporkan kepada PPK apabila ada kekurangan logistik yang belum diterima.

Untuk logistik sendiri sesuai keterangan dilapangan yang dihimpun oleh media kabargarut.com bahwa kecamatan Karangpawitan telah mendistribusikan semua logistik pemilu ke tiap TTS yang ada di-Kecamatan Karangpawitan.

Kecamatan Karangpawitan sendiri memiliki TPS terbanyak di Kabupaten Garut yaitu sebanyak 446 TPS. ( Abo )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.