Polisi Periksa Empat Saksi, Gadis Garut Tewas Mengenaskan

Kabar Garut – Polisi mengungkap identitas wanita yang tewas mengenaskan di Kabupaten Garut, Jawa Barat. Dia adalah gadis berusia 20 tahun berinisial WT.

Sejumlah saksi dimintai keterangan berkaitan hal tersebut. Sementara yang diperiksa ada empat orang,” kata Kasubag Humas Polres Garut Ipda Muslih Hidayat, Jumat (5/2/2021).

Kapolsek Wanaraja Kompol Oon Suhendar mengatakan jasad gadis itu pertama kali ditemukan oleh seorang tukang pencari kayu di sekitar bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja, Jumat (5/2/2021) pagi.

“Jadi pertama kali ditemukan oleh warga yang sedang mencari kayu tadi pagi. Ditemukan sekira pukul 07.00 WIB,” ucap Oon.

Saksi yang terkejut kemudian memanggil warga. Masyarakat setempat kemudian mengabarkan temuan mayat itu ke polisi yang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga :   Bupati Garut Akan Undang 42 Camat, Pelantikan Sekda Digelar Pada 1 Februari

Tim dari Polsek Wanaraja serta unit Identifikasi Polres Garut kemudian dikerahkan ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Hasil dari olah TKP itu, ditemukan fakta bahwa korban telungkup dan duburnya tertancap bambu.

“Diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari,” ujar Oon.

Setelah melaksanakan olah TKP, polisi kemudian mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr. Slamet Garut. Polisi saat ini tengah menyelidiki penyebab kematian korban.

“Masih kita dalami, bisa jadi korban pembunuhan atau tidak. Sekarang sedang dilakukan pemeriksaan oleh tim Identifikasi polres Garut di RSU,” ucap Oon.

Artikel ini dimuat juga pada news.detik.com dengan judul ” Gadis Garut Tewas Mengenaskan, Polisi Periksa Empat Saksi

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Mayatnya Tertancap Bambu, Kematian Tragis Gadis di Garut

Sen Feb 8 , 2021
Kabar Garut – Kematian tragis gadis di Garut yang mayatnya tertancap bambu di semak-semak menggegerkan warga. Bambu menancap di bagian vital mayat gadis tersebut. Hingga kini polisi masih menyelidiki kasus ini. Penemuan mayat tersebut terjadi Jumat (5/2) kemarin di sekitar bantaran Sungai Cimalaka, Kampung Muncang Lega, Desa Tegalpanjang, Kecamatan Sucinaraja. […]
error: Content is protected !!