PISP Menyampaikan Apresiasi Nakes Garut yang Telah Menjalankan Vaksinasi Covid-19

Kabar Garut – Pusat Informasi dan Study Pembangunan (PISP) menyampaikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan (nakes) yang sudah menjalankan tugas kenegaraan dan kemanusiaan pada hari ini dengan memulai vaksinasi di Kabupaten Garut.

Direktur PISP Deni Ramdani mengatakan, bahwa pihaknya juga menyampaikan apresiasi kepada Wakil Bupati Garut, Helmi Budiman, yang telah memberikan contoh dan menginisiasi vaksinasi pertama di Garut.

“Hal ini menjadi edukasi yang baik bagi masyarakat,” tandas dia.

Sebagaimana di ketahui, lanjut Deni, bahwa sejak virus corona (Covid-19) menginfeksi manusia, dunia menghadapi persoalan yang serius. Tidak hanya pada persoalan kesehatan dan psikologis, tetapi perekonomian dan juga hubungan sosial.

“Vaksinasi sebagai salah satu cara mengendalikan penyebaran virus ini diharapkan efektif mengatasi kesehatan dan traumatik warga dunia,” ujar dia.

Baca Juga :   Sungai Meluap Setelah Hujan Deras, Banjir Bandang Terjang Pemukiman Warga di Banjarwangi

Deni menuturkan, nakes memiliki beban yang lebih dalam persoalan Covid-19 ini. Selain harus mengendalikan dan mengobati warga yang terkonfirmasi, tetapi juga tak luput dari serangan virus ini.

“Sebagai tugas kenegaraan dan kemanusiaan, kami mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan tanggungjawab nakes, khususnya di Kabupaten Garut,” pungkasnya.

Sumber : www.gosipgarut.id

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Untuk Penanganan Covid-19, Pemkab Garut Menyiapkan Anggaran Rp1,7 Triliun

Sel Feb 2 , 2021
Kabar Garut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menyiapkan anggaran Rp1,7 triliun pada tahun anggaran 2021 untuk penanganan pandemi Covid-19 yang saat ini masih terus terjadi penularan di daerah itu. “Terkait anggaran tahun ini sebesar Rp1,7 (triliun, red.) untuk Covid-19,” kata Sekretaris Daerah Pemkab Garut Nurdin Yana, Senin (1/2/2021). Ia menuturkan […]
error: Content is protected !!