Petugas Servis ATM Dianiaya Tiga Pelaku dan Dirawat di Rumah Sakit, Karena Tak Beri Uang Parkir

Kabar Garut – Dengan dibantu tiga orang anggota Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, jajaran Polsek Garut Kota berhasil mengamankan para pelaku penganiayaan. Korban merupakan petugas servis ATM yang dianiaya sejumlah tukang parkir hanya karena tak membayar uang parkir.

Panit Reskrim Polsek Garut Kota, Ipda Amirudin Latif, menyebutkan sebelumnya aksi penganiayaan terjadi di pertigaan Jalan Pasar Baru, Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota, Sabtu 30 Januari 2021.

Hal itu berawal ketika korban yang merupakan petugas servis ATM bernama Ivan Nurdin Ilham (21) datang ke sebuah minimarket yang ada di kawasan itu untuk membetulkan ATM.

“Setelah selesai membetulkan ATM, korban yang saat itu mengendarai sepeda motor bersiap-siap untuk pergi. Tukang parkir yang ada di tempat itu kemudian meminta uang parkir tapi oleh korban tak diberi karena ia merasa sudah sering bolak-balik ke tempat itu.

Marah karena tidak diberi uang parkir, tutur Amir, tukang parkir itu langsung menarik korban yang saat itu sudah berada di atas sepeda motornya hingga korban terjatuh. Melihat hal itu, dengan dibantu oleh dua rekannya, tukang parkir itu langsung melakukan penganiayaan terhadap korban.

Dikatakan Amir, korban yang sudah jatuh langsung dipukuli dan diinjak-injak oleh para pelaku. Akibat penganiayaan itu, korban mengalami luka di sejumlah bagian tubuhnya hingga harus menjalani perawatan di RSUD dr Slamet Garut.

Baca Juga :   Kabid Yankes Dinkes Garut : Padahal Bisa di Ruang Terbuka Lainnya, Sekretaris DPC PPP Akui Pernah Diswab Ditempat Sampah

Amir mengungkapkan, aksi penganiayaan itu pun terekam kamera pengawas (CCTV) yang ada tempat itu. Setelah menerima laporan, pihaknya langsung mendatangi TKP untuk melakukan penyelidikan.

“Dengan dibantu anggota Brimob, kami akhirnya berhasil mengamankan para pelaku penganiayaan. Kini kasus ini ditangani oleh Satreskrim Polres Garut,” katanya.

Sementara itu Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Iptu Hasan Sadikin membenarkan ada tiga anggotanya yang turut membantu menangkap para pelaku penganiayaan terhadap seorang petugas servis ATM.

Hal ini menyusul adanya laporan dari warga terkait adanya aksi penganiayaan yang terjadi di depan salah satu minimarket di wilayah Kecamatan Garut Kota, Sabtu siang.

“Awalnya kami menerima laporan adanya aksi penganiayaan yang dilakukan sejumlah tukang parkir terhadap seorang petugas servis ATM di sebuah minimarket di kawasan Garut Kota. Tiga anggota kami langsung menuju TKP akan tetapi baik korban maupun pelaku saat itu sudah tak ada di lokasi,” ucap Hasan.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, tambahnya, tiga anggotanya itupun berhasil mengantongi identitas para pelaku penganiayaan yang berjumlah tiga orang. Bersama jajaran Unit Reskrim Polsek Garut Kota, akhirnya tiga anggota Brimob itu mendatangi rumah salah satu pelaku dan berhasil mengamankan pelaku.

Masih menurut Hasan, pelaku yang berhasil diamankan itu kemuduian diserahkan ke Satreskrim Polres Garut untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Sumber : www.pikiran-rakyat.com

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Bupati dan Sejumlah Unsur Muspida Garut Gagal Dapatkan Vaksin, Vaksinasi Covid-19 Mulai Dilakukan

Sel Feb 2 , 2021
Kabar Garut – Para unsur Muspida Garut, Senin (1/2/2021) berkumpul di Gedung Pendopo Kabupaten Garut di Jalan Kabupaten, Kecamatan Garut Kota. Rencananya mereka akan menjadi orang yang mendapatkan prioritas untuk mendapatkan vaksin Sinovac Covid-19 sebelum nantinya vaksinasi dilakukan kepada tenaga kesehatan dan masyarakat umum. Namun pada pelaksanaannya, Bupati Garut dan […]
error: Content is protected !!