Pesta perayaan malam pergantian tahun dilarang di Garut

Kabar Garut – Petugas melarang perayaan pesta tahun baru di pusat perkotaan dan tempat wisata di Garut. Seribuan petugas gabungan akan disebar untuk melakukan pemantauan. Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono mengatakan berdasarkan imbauan dari pemerintah, masyarakat dilarang untuk merayakan pesat malam pergantian tahun.

“Untuk malam pergantian tahun, sudah ada kebijakan bahwa untuk kota dilarang ada perayaan,” ucap Adi kepada wartawan di Polres Garut, Jalan Sudirman, Karangpawitan, Selasa (22/12/2020).

Pesta perayaan malam pergantian tahun dilarang, kata Adi, karena dikhawatirkan menjadi tempat penularan virus COVID-19.

“Baik itu di hotel, tempat hiburan dilarang melakukan perayaan. Khususnya pesta kembang api itu dilarang,” katanya.

Baca Juga :   Mantan Kadispora Garut dan Anak Buahnya Dituntut 6 Tahun Penjara Atas Dugaan Korupsi SOR Ciateul

Adi menambahkan, pihaknya akan melakukan pengetatan penjagaan keluar-masuk kendaraan di pusat kota. Kendaraan dari luar kota rencananya tidak diperbolehkan memasuki pusat kota.

“Kendaraan yang masuk pusat kota pun kita selektif prioritas. Untuk yang liburan kita tidak boleh masuk kota,” ujar Adi.

Sumber : Detiknews

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Guru SMK Ini Turun Langsung Dampingi Siswa Belajar Daring, Khawatir Belajar Online Kurang Efektif

Rab Des 23 , 2020
Kabar Garut – Delapan bulan terakhir kegiatan belajar mengajar secara tatap muka di sekolah ditiadakan. Siswa pun diharuskan belajar secara online atau mengerjakan tugas yang diberikan oleh guru dirumah masing-masing. Dengan menggandeng Saung Baca kelompok Oi cikal Garut, salah seorang guru yang bertugas di SMK Al-Hikmah 2 Garut ini turun […]
error: Content is protected !!