Perempuan Ini Lapor Bupati Garut Sambil Nangis, Menduga Suami Selingkuh

Kabar Garut –  Ada pemandangan unik pada Sabtu pagi (20/2/2021) di halaman Pendopo Garut. Ketika Bupati Rudy Gunawan akan keluar dengan menggunakan mobil dinasnya, tiba-tiba dicegat seorang perempuan paruh baya yang menangis dan memberhentikan mobil tersebut.

Bupati Rudy pun turun membuka pintu dan menemui wanita tersebut di samping mobilnya. Sementara si perempuan sambil menangis menceritakan bahwa dia curiga bahwa suaminya telah selingkuh selama beberapa bulan terakhir ini.

Ia bercerita bahwa HP yang dipegang suaminya tidak pernah boleh disentuh olehnya. Begitu juga ketika ia berencana untuk mengunjungi suaminya ke kantor, sang suami yang pegawai negeri sipil (PNS) ini melarang dengan tegas.

Mendengar cerita tersebut, Bupati Rudy meminta data suami dari perempuan tersebut. Si perempuan yang sepertinya telah mempersiapkan data ini langsung memberikan beberapa lembar fotokopian di dalam plastik. Kemudian oleh Bupati lembaran fotokopian itu dilihat-lihat dulu sebelum akhirnya diberikan kepada ajudannya.

Baca Juga :   Tukang Parkir di Garut Ngeroyok Petugas ATM

Diketahui, ternyata perempuan tersebut berdomisili di Kampung Hampor, Kecamatan Tarogong Kidul, dengan 8 orang anak. Belum diketahui siapa PNS yang juga disebut sebagai suaminya itu serta diadukan kepada Bupati Rudy Gunawan.

Saat diwawancara wartawan Bupati mengatakan bahwa dirinya akan menginstruksikan kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) untuk mencari identitas dari suami wanita ini.

Artikel ini dimuat juga pada www.gosipgarut.id dengan judul “Menduga Suami Selingkuh, Perempuan Ini Lapor Bupati Garut Sambil Nangis”

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Bupati Rudy Gunawan Tantang Kejaksaan untuk Mengejar Pemenang Lelang Pasar Leles

Sen Feb 22 , 2021
Kabar Garut – Bupati Rudy Gunawan mengakui bahwa proyek pembangunan pasar Leles merusak nama baik Kabupaten Garut. Oleh karena itu ia pun menantang Kejaksaan Tinggi Jawa Barat untuk mengejar pemenang lelang. Tantangan itu dilontarkannya karena dua orang pengusaha yang menjadi tersangka adalah subkontraktor. Menurutnya, seharusnya Kejati Jabar mengejar pemenang lelang […]
error: Content is protected !!