Pengendara Motor di Garut Tewas Terlindas Truk Pengangkut Batu

Kabar Garut – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Garut, Jabar. Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah terlindas truk pengangkut batu.

Insiden tersebut berlangsung Minggu (18/4/2021) di kawasan Jalan Raya Leles, Desa Salam Nunggal, Kecamatan Leles, Garut.

“Kejadiannya sekira pukul 09.00 WIB. Kendaraan yang terlibat tabrakan adalah truk dengan sepeda motor,” ucap Kapolsek Leles AKP Nurdin Jaelani saat dikonfirmasi, Minggu sore.

Nurdin mengatakan, di lokasi kejadian, dengan medan jalan lurus agak menurun dari arah Garut menuju Bandung, kendaraan sepeda motor yang ditunggangi Suwaryo (60) itu melaju santai.

Dari arah belakang muncul truk pengangkut batu bernomor polisi D 8946 YG yang dikendarai sopir DS (24). Entah apa penyebabnya, truk kemudian langsung menabrak motor dari belakang.

Baca Juga :   Outbreak penambahan kasus COVID-19 Dikhawatirkan Terjadi, Ungkap Wabub Garut

“Pengendara sepeda motor tergilas dan tewas seketika,” katanya.

Suwaryo tewas seketika di lokasi kejadian. Jasadnya mengenaskan setelah terlindas oleh truk pengangkut batu tersebut.

Pihak kepolisian beserta warga setempat kemudian mengevakuasi jasad warga Malangbong itu ke rumah sakit. Sedangkan sang sopir truk kemudian diamankan dan dimintai keterangan.

“Korban dievakuasi ke rumah sakit. Untuk penanganan selanjutnya dilakukan oleh Unit Laka Lantas Polres Garut,” tutup Nurdin.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di news.detik.com dengan Judul: Terlindas Truk Pengangkut Batu, Pengendara Motor di Garut Tewas

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Simulasi Pembelajaran Tatap Muka Mulai Dilaksanakan di Sekolah Garut

Sen Apr 19 , 2021
Kabar Garut – Simulasi kegiatan pembelajaran tatap muka mulai dilaksanakan di sejumlah sekolah di Garut. Pemda menargetkan sekolah tatap muka bisa digelar bulan depan. Dimulai hari ini, Senin (19/4/2021), berbagai tingkatan sekolah yang berada di bawah naungan Disdik dan Kemenag Garut mulai melaksanakan simulasi pembelajaran tatap muka. “Saya selaku Bupati dan (Ketua) […]
error: Content is protected !!