Pendaftaraan CPNS 2021 Kabupaten Garut Resmi Dibuka: Berikut Jadwal, Formasi dan Link Download

kabargarut.com – Badan Kepegawaian Nasional (BKN) resmi membuka pendaftaran Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) pada tanggal 30 Juni 2021.

Pendaftaran sendiri dibuka hingga tanggal 21 Juli 2021 nanti, link dwonload ada dibawah artikel.

Dalam pendaftaran CASN 2021 ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut menerima alokasi formasi sebanyak 570 formasi.

Kouta tersebut dengan rincian 160 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), dan 410 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK).

Dalam pendaftaran CASN di Kabupaten Garut tahun 2021, Kepala Bidang (Kabid) Pengadaan Pemberhentian dan Informasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Garut, Deni Darmawan, memaparkan formasi yang paling banyak adalah dari tenaga kesehatan.

“Formasi yang paling banyak adalah dari tenaga kesehatan dengan 84 formasi CPNS dan 214 formasi PPPK,” papar Deni.

Ia menerangkan untuk informasi lebih lanjut terkait pendaftaran CASN tahun 2021 bisa dilihat di website BKN maupun website Pemkab Garut dan website BKD Garut.

Baca Juga :   Antorium dan Philodendron Ditukar Rumah Setengah Miliar

“Pengumuman dan pendaftaran pegawai ASN Kabupaten Garut tahun 2021, dapat dilihat pada website https://sscasn.bkn.go.id/,” terangnya.

Deni mengatakan seleksi administrasi hanya dilakukan di website resmi yang dimuat oleh BKN RI.

“Sementara itu, untuk seleksi administrasi hanya berdasarkan hasil verifikasi pada laman https://sscasn.bkn.go.id/.” pungkasnya.

Calon pelamar seleksi penrimaan CASN Kabupaten Garut tahun 2021 bisa melakukan pendaftaran secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id.

Khusus untuk seleksi PPPK Guru, infirmasi mengenai formasi, tata cara pendaftaran dan ketentuan lainya akan diumumkan oleh kementerian Pensisikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Untuk informasi lebih lanjut dan rincian CPNS 2021 Kabupaten Garut bisa di Download DISINI atau DISINI!

***

Artikel ini telah tayang di :
https://jurnalgarut.pikiran-rakyat.com/berita-garut/pr-332150059/pendaftaraan-cpns-2021-kabupaten-garut-resmi-dibuka-simak-jadwal-link-download-serta-formasinya

Bagikan :

Next Post

Kucing Peliharaan Mati Ditembak Tetangganya, Seorang Warga Wanaraja Tuntut Keadilan dan Lapor Pelaku ke Polisi

Jum Jul 2 , 2021
kabargarut.com – Kucing peliharaan milik Hadi Surya mati setelah ditembak senapan mimis milik tetangganya. Kejadian kucing ditembak itu merupakan yang kedua kalinya. Hadi Surya menyebut kucingnya itu mati setelah ditembak oleh tetangganya. Alasan kucing ditembak karena telah memakan rumput di rumah tetangganya itu. Penembakan ke kucing milik Hadi dilakukan pada […]
error: Content is protected !!