Pemkab Garut Tutup Sementara Alun-Alun dan SOR Kerkhop

Kabar Garut – Pemerintah Kabupaten Garut melakukan pengetatan pengawasan Covid-19, untuk menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona selama masa libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Dua lokasi umum milik pemerintah daerah selama libur Nataru yaitu Alun-Alun Garut dan Lapang Sarana Olah Raga (SOR) Kerkhop, ditutup sementara.

“Sudah dilakukan penutupan untuk dua lokasi umum tersebut sejak hari Minggu kemarin. Khusus objek wisata tetap dibuka, namun dilakukan dengan pengawasan ketat sesuai protokol kesehatan,” kata Bupati Garut Rudy Gunawan, usai memimpin Apel Gabungan Terbatas, di Lapang Sekretariat Daerah Garut, Senin (28/12/2020).

Rudy menyampaikan, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Garut juga menyiapkan rapid antigen dengan sasaran secara acak.

Baca Juga :   Siswa SD di Garut 'Hijrah' Jadi Pengamen Boneka, Dikarnakan Jenuh Belajar Daring

“Kita menyiapkan sekitar 5000 alat tes. BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) juga akan segera mendrop. Itu digunakan untuk beberapa hal yang berhubungan dengan klaster-klaster yang dianggap kita baru,” ungkap Rudy.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut mengamankan perayaan natal tahun 2020 ini.

Sumber : Poros Garut

Editor : Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Pengurus PMI dari 9 Kecamatan Dilantik Wakil Bupati Garut

Sen Des 28 , 2020
Kabar Garut – Wakil Bupati Garut yang juga Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Garut, dr Helmi Budiman melantik pengurus PMI di 9 Kecamatan Kabupaten Garut. Pelantikan digelar di Aula Kecamatan Cikajang, Minggu (27/12/2020). Adapun beberapa pengurus yang dilantik berasal dari Kecamatan Cikajang, Cisurupan, Cigedug, Pamulihan, Peundeuy, Singajaya, Banjarwangi, Bayongbong, […]
error: Content is protected !!