Pastikan Pemilu Berjalan Lancar dan Aman Esok Hari, Forkopimcam Karangpawitan Bersama PPK Laksanakan Monitoring Malam ke Tiap TPS

oleh -399 Dilihat
oleh
banner 468x60

Garut – 13 Februari 2024. Dalam memastikan pemilu bisa berjalan aman dan lancar yang akan diselenggarakan esok hari tanggal 14 Februari 2024, Forkopimcam Karangpawitan bersama PPK Kecamatan Karangpawitan laksanakan monitoring persiapan pelaksaan pemilu disetiap TPS.

Dalam keterangannya, Forkopimcam Karangpawitan dalam monitoringnya memastikan tiap logistik pemilu sudah sampai kesetiap TPS, termasuk kelengkapan sarana dan prasarana penunjang kegiatan pemilu 2024.

banner 336x280

Forkopimcam memastikan juga keamanan logistik disetiap TPS, termasuk menanyakan tentang piket yang akan menjaga logistik malam ini.

Forkopimcam menegaskan juga dalam pengamanan logistik pemilu jangan dianggap remeh tetapi harus dilaksanakan dengan rasa penuh tanggung jawab, karena kegiatan pemilu esok di TPS tergantung keamanan malam ini.

Ditempat yang sama Ketua PPK Kecamatan Karangpawitan, Kamaludin mengatakan bahwa peran serta Forkopimcam dalam menyukseskan pemilu yang damai, aman dan lancar sangat luar biasa.

Kamaludin pun mengatakan bahwa dalam monitoring ini selain kita memastikan logistik sudah ada disetiap TPS, kita juga memberi arahan kesetiap KPPS agar bekerja sesuai peraturan yang berlaku dan apabila nanti saat pencoblosan dilaksanakan dan ada kendala atau ada permasalahan segera laporkan ke PPS dan PPS segera melaporkan kepada kami. ( Abo ) ()

banner 336x280

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.