Oprasi Razia Tempat Hiburan Malam Garut: Charly, Blue Ice, Caki, Genesis, Milan dan Cargo-Tiga Orang Pengunjung Ditest Urine BNN Garut

Kabar Garut – Operasi Gaktib Waspada Wira Kujang Tahun 2021 yang digelar Detasemen Polisi Militer (Denpom) III/2 bersama petugas gabungan dari jajaran Dalmas Polres Garut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Garut, amankan beberapa para pengunjung di tempat hiburan malam (karaoke), pada Jum’at (09/04/2021) malam.

Pasi Gakum Denpom III/2, Kapten CPM Yaya Sunarya, dalam arahannya sebelum melakukan operasi menyampaikan, bahwa sasaran operasi merupakan tempat hiburan malam karaoke yang berada di kawasan Tarogong Kidul dan Tarogong Kaler.

“Operasi kali ini menyasar tempat tempat hiburan malam, diantaranya Caki, Charly, Genesis, Milan, Blue Ice, dan Cargo. Dalam melaksanakan tugas, tidak bergerombol ketika masuk room pada tempat hiburan, menjaga sikap dan etika, harus humanis ketika masuk ke tempat hiburan,” jelas Kapten Yaya, saat menyampaikan arahan kepada petugas.

Baca Juga :   Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021, Polres Garut Polda Jabar Gelar Operasi Lilin Lodaya 2020

Saat melakukan operasi petugas mengamankan para pengunjung yang kedapatan tidak membawa kartu identitas serta didapati sedang minum miras saat berkaraoke. Selanjutnya diamankan oleh anggota Satpol PP untuk diperiksa.

Dari semua tempat hiburan yang didatangi, berhasil diamankan 10 orang pengunjung, 5 orang laki-laki dan 5 orang perempuan. Pengunjung yang terjaring diamankan karena tidak bisa menunjukan identitas KTP kepada petugas.

Dari 10 orang yang diamankan, terdapat tiga orang yang diperiksa dan dilakukan test urine oleh petugas dari BNN karena diduga ketergantungan mengkonsumsi obat tanpa resep dokter.

Artikel Ini Telah Tayang Juga di hariangarutnews.com dengan Judul: Sepuluh Pengunjung Karaoke Terjaring Razia, Tiga Orang Pengunjung Ditest Urine BNN Garut

Editor: Kabar Garut

Bagikan :

Next Post

Menjelang Ramadhan, Pemda Garut Memastikan Harga dan Ketersediaan Sembako Aman

Ming Apr 11 , 2021
Kabar Garut – Menjelang datangnya momen suci Ramadan 1442 Hijriah tahun ini, Pemerintah Daerah (Pemda) Garut, Jawa Barat memastikan harga dan ketersediaan sejumlah kebutuhan bahan pokok (sembako) terutama beras dalam kondisi aman. “Memang cabai beberapa waktu lalu sempat naik, namun kini berangsur turun, saat ini arus distribusi barang dalam keadaan dinamis,” ujar […]
error: Content is protected !!